Mitsubishi Pajero Sport Resmi Pakai Ban Bridgestone Lokal Jenis Ini

Mitsubishi Pajero Sport Resmi Pakai Ban Bridgestone Lokal Jenis Ini

Mitsubishi Pajero Sport yang beberapa variannya sudah berstatus CKD mendapatkan kelengkapan ban yang juga sudah diproduksi di Indonesia. Bridgestone mengumumkan bahwa SUV kebanggaan Mitsubishi ini menggunakan ban Dueler H/T 684 sebagai Original Equipment Manufacture (OEM).

Seperti yang tertulis dalam siaran pers PT Bridgestone Tire Indonesia (23/8), bersamaan dengan dirakitnya Pajero Sport di Cikarang, Jawa Barat, Bridgestone terpilih sebagai OEM. "Adalah sebuah kehormatan bagi Bridgestone dapat menjadi pemasok untuk pabrik Mitsubishi Motor Company di Indonesia," tulis Bridgestone Indonesia.

 

Ban Dueler ini menawarkan pengendaraan yang senyap dan tangguh di segala medan baik dalam kondisi jalan kering maupun basah. Dueler juga diklaim mengombinasikan tingkat daya cengkram yang tinggi dan daya tahan yang tangguh sehingga jadi nilai penting untuk sebuah mobil SUV.

Di bagian dalam struktur Dueler H/T 684 memiliki sabuk baja ganda yang harusnya mampu memberikan kestabilan. Sedangkan area telapak dan kawat polyester juga hadir untuk memberikan peredaman maksimal ketika Pajero Sport melaju.  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com