Mitsubishi Pajero Sport CKD 2017 Kemungkinan Lebih Mahal Karena Hal Ini

Mitsubishi Pajero Sport CKD 2017 Kemungkinan Lebih Mahal Karena Hal Ini

Setelah membeberkan calon empat produk barunya di 2017, Mitsubishi Indonesia buka suara mengenai cikal bakal Pajero Sport yang akan dirakit secara lokal. PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) juga mulai membuka sedikit demi sedikit spesifikasinya sebelum mobil SUV andalannya itu meluncur.

Disampaikan bahwa Pajero Sport versi rakitan lokal alias CKD tersebut akan memiliki fitur keselamatan baru dan ada tambahan teknologi lain. “Kami yakin akan memperkuat Pajero Sport di segmennya, karena fitur keamanan baru yang tidak dimiliki oleh rival-rivalnya,” ungkap Osamu Iwaba selaku Executive General Manager MMC Marketing Division (23/3). Dan fitur baru tersebut sepertinya akan mempengaruhi harga jualnya.

 

 

Sayang sekali Iwaba San belum mau mendeskripsikan fitur keselamatan baru di Pajero Sport rakitan lokal tersebut. Namun ia menekankan bahwa mobil tersebut tidak lama lagi akan launching berbarengan dengan perkenalan pabrik perakitan barunya di daerah Cikarang, Jawa Barat.

“Belum bisa saya ungkap di sini. Mobilnya kan engga lama lagi launching. Tunggu undangan dari kami lagi sebentar lagi,” sambung Imam Choeru selaku selaku Head of MMC Sales Group.

Namun ada pula fakta yang diketahui dari calon Pajero Sport CKD itu. Sebab, PT KTB menyiratkan bahwa Pajero Sport rakitan lokal ini akan lebih mahal dari Pajero Sport Dakar yang saat ini menjadi pilihan trim tertinggi. Ini dikarenakan Pajero Sport rakitan lokal akan menjadi pilihan trim terbaru di atas tipe Dakar, karena hadirnya fitur keselamatan baru yang disebut di atas tadi. Fitur ini disebut lebih advanced dan juga diikuti tambahan fitur lainnya.

Kita lihat saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com