Komunitas Toyota Agya Kalimantan Tengah Rayakan Hari Jadi Pertama

Komunitas Toyota Agya Kalimantan Tengah Rayakan Hari Jadi Pertama

Toyota Agya Club (TAC) chapter Cekatan merayakan ulang tahun yang pertamanya. Perayaan 1st Anniversary TAC Central Kalimantan (Cekatan) dibarengi 5 Komunitas yang berkolaborasi. Acara ini diinisiasi dari kalangan Toyota Agya Club, Datsun, Honda 70, Smokers dan komunitas sepeda motor. 

Acara yang dilaksanakan pertama kali ini, dilakukan dari semua kalangan otomotif di wilayah Kalimantan Tengah. Acara berlokasi tepat di alun-alun pameran Kota Cantik Palangka Raya, pada Sabtu (7/7).

Kegiatan yang menggabungkan komunitas otomotif roda dua dan roda empat menunjukkan tidak ada perbedaan dalam menjalin silaturahmi dan persaudaraan (Bhinneka Tungal Ika) sesuai dengan tema yang diusung oleh 5 panitia.

Acara berlangsung dengan suasana kasual tersebut, diisi beberapa kegiatan seperti display masing-masing perwakilan mobil dan motor, freestyle motor, undangan komunitas skateboard, games parkir mobil dan fotografi.

 

 

Acara hingga malam hari tersebut dihadiri juga oleh para undangan, seperti dari Polres Kota, BNN kota dan diapresiasi oleh Kepala Pemuda & Olahraga Provinsi Kalteng. Di sela-sela acara tersebut, beliau memberikan kata sambutan dengan harapan pemuda lebih kreatif dalam berkomunikasi dalam berkomunitas, agar selalu terjaga persaudaraan di Kalteng yang cinta damai.

Anniversary ini sendiri dihadiri oleh calon anggota club baru dari daerah Sampit sebanyak 2 perempuan. Ketua TAC Cekatan berkomitmen meski anggota belum terlalu banyak, mereka tetap solid, sesama komunitas selalu bersama berkegiatan baik di bidang otomotif sosial, agama, serta budaya.

Acara berlanjut penampilan live music band reggae, tarian seni daerah, serta acara puncak diiringi DJ performance. Peserta yang hadir diperkirakan sekitar 250 orang di lokasi.

Sebelum acara ditutup dengan harapan rekan-rekan dari komunitas dan club, mereka pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak sponsor dan rekan-rekan Ikatan Bikers Palangka Raya (IBP).

"Terima kasih kami ucapkan juga atas terselenggaranya acara ini dengan lancar semoga jalinan silaturahmi antar komunitas juga terjalin dengan baik, begitu juga para sponsor yang sudah terlibat memeriahkan kegiatan hajatan 5 komunitas berjalan dengan baik," tutup Pahrurraji selaku Ketua TAC Central Kalimantan.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com