Klub Datsun Go Bekerjasama Dengan BNN Perangi Narkoba

Klub Datsun Go Bekerjasama Dengan BNN Perangi Narkoba

Kemarin (3/10), Datsun Go Community Indonesia (DGCI) bekerja sama dengan BNN untuk melakukan kampanye anti narkoba di berbagai daerah di Indonesia. Pertemuan antara Pengurus Datsun Pusat(PDP) DGCI dengan BNN yang berlangsung di kantor BNN Pusat ini dihadiri juga oleh Deputi Bidang Pencegahan,  Irjen Drs. Ali Johardi Wirogioto dan Irjen Drs. Suedi Husein, Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat.

Budi Waseso atau yang akrab dipanggil Buwas menyambut baik pihak DGCI dalam bersama-sama melakukan pencegahan penggunaan narkoba di Indonesia. Mewakili BNN, ia menyatakan BNN sangat mendukung program DGCI untuk mengkampanyekan gerakan anti narkoba tersebut. 

Pria yang juga memiliki hobi dibidang otomotif tersebut mengaharapkan kampanye gerakan anti narkoba ini dapat dilakukan disetiap acara DGCI baik di skala nasional maupun daerah. "Saya harap DGCI juga dapat melakukan sosialisasi melalui media yang mereka miliki baik online maupun secara langsung," tambah pria kelahiran Pati, Jawa Tengah itu.

Serah Terima Seragam DGCI Untuk BNN

Sebagai simbol kerjasama dengan BNN, Buwas menerima seragam resmi DGCI yang diberikan oleh Kepala Bidang Hukum DGCI, Ucok Kairupan. Kepala Bidang Humas II  DGCI Rahmantyo Farlodrian berharap kegiatan ini segera terealisasikan di skala daerah maupun nasional baik bekerja sama dengan BNN Provinsi ataupun BNN Kota.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com