Kapan Xenia Generasi Ketiga Muncul di Indonesia?

Kapan Xenia Generasi Ketiga Muncul di Indonesia?

Sejak Diperkenalkan sejak 2003, dua model andalan Toyota Daihatsu telah melewati fase regenerasi pada 2011. Lalu kapan generasi ketiganya muncul?

Marketing and Customer Relation Division Head Astra International-Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso memberi jawaban terhadap pertanyaan ini.

“Daihatsu Xenia diperkenalkan pertama kali pada tahun 2003. Generasi keduanya lahir di tahun 2012. Nah generasi ketiganya kami juga belum bisa menjawab saat ini, mengingat generasi kedua baru seumur jagung. Tapi tunggu saja tanggal mainnya!,” ujar Hendrayadi.

 

 

 

Hendrayadi bahkan berani menyebut bahwa dengan tidak berganti model pun, Xenia masih menjadi pilihan masyarakat Indonesia. "Kalau dilihat dari penjualan, masih sehat, kok. Kita masih memiliki segmen dan pelanggan setia," tambah Hendrayadi.

Daihatsu Xenia generasi terbaru diperkirakan tengah dirancang oleh produsennya. LMPV yang sangat identik dengan sebutan duet Avanza-Xenia ini telah dipasarkan di Indonesia sejak medio 2003 silam dan merupakan lini produk terlaris di pasaran.

Hanya hadir dalam opsi mesin 1.300 cc, Xenia kini diabderol denga harga termurah di angka Rp 180 jutaan. Banyak yang meyakini bahwa PT Astra Daihatsu Motor tengah menyiapkan Xenia generasi terbaru, semoga saja tahun depan ada titik cerah mengenai peluang generasi terbaru tersebut hadir beriringan dengan Toyota Avanza.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com