Jelang GIIAS 2018: Daihatsu Siapkan 14 Mobil, Salah Satunya Concept Car

Jelang GIIAS 2018: Daihatsu Siapkan 14 Mobil, Salah Satunya Concept Car

Daihatsu yang memastikan hadir di GIIAS 2018 berjanji kembali memajang beberapa 'menu' yang siap memikat pengunjung. Mulai dari varian special edition, mobil konsep sampai mobil-mobil CBU Jepang akan hadir di booth Daihatsu.

"Booth Daihatsu sama lokasinya dengan GIIAS tahun lalu, di Hall 8A. Mudah-mudahan cukup familiar dan memudahkan pengunjung untuk hadir, ujar Indra Setiawan, Public Relations Executive Coordinator PT Astra Daihatsu Motor dalam konferensi GIIAS 2018 (10/7).

 

Daihatsu akan mengusung tema Light You Up pada booth-nya di GIIAS dari 2 sampai 12 Agustus nanti. Berbagai program interaktif yang ramah bagi pengunjung dalam kelompok keluarga akan kembali diusung, hal ini mirip tema booth Daihatsu tahun lalu yang penuh warna dan keceriaan.

"Kami akan menampilkan total 14 unit mobil. Yang terdiri dari 3 Special Edition, akan kami bawa juga 2 Japan model (CBU), ada model kami juga (CKD) 6 unit dan kami akan perkenalkan (hasil) research and development (R&D) kami ada 2 unit. Dan ada 1 concept car," urai Indra.

Untuk research and development yang dimaksud adalah teknologi hasil riset PT Astra Daihatsu Motor, dalam kesempatan GIIAS 2018 nanti, Indra memberi kode bahwa R&D yang ditampilkan bukanlah  berwujud mobil. Bisa saja mock up sebuah mesin baru.

Dan yang paling mengundang rasa penasaran tentu adalah sebuah mobil konsep yang akan ditampilkan Daihatsu. Sayangnya Indra masih bungkam seribu bahasa tentang hal ini. Kita tunggu saja di GIIAS 2018.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com