Inilah 5 Pilihan Warna Wuling Confero Varian Terendah

Inilah 5 Pilihan Warna Wuling Confero Varian Terendah

Wuling Confero yang terdiri dari tiga varian, menempatkan embel-embel "S" untuk varian tertinggi. Nah, pada based varian, yang hanya beridentitas Confero (tanpa "S") ternyata punya pilihan warna yang cukup beragam.

Informasi opsi warna Confero based varian sejauh ini memang masih sangat minim. Namun kami baru saja mendapat bocorannya dari sumber terpercaya. "Pilihan warna Wuling Confero ada 5 yaitu putih, abu-abu, merah, silver, dan cokelat," ujar sang narasumber via surat elektronik (19/7).

Keterangan itu semakin diperkuat dengan temuan adanya unggahan foto pilihan warna Confero yang diduga di-upload oleh tenaga penjual Wuling di Instagram. Dari unggahan ini juga diketahui bahwa mobil yang akan jadi Confero termurah ini punya perbedaan dibanding yang berembel-embel S.

Confero base varian tampak memiliki lampu halogen, tanpa fog lamp, pelek ditutup dop dengan 8 palang, lampu sein di spion, dan tampilan depan yang berbeda dengan dengan Confero S.

Namun untuk yang tersimpan di balik kap mesin, Confero termurah kemungkinan besar tak punya perbedaan. MPV rakitan Cikarang, Jawa Barat ini akan menggunakan mesin 1.500 cc bertenaga 107 dk dan torsi sebesar 142 Nm.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com