Ini Dia Bocoran Detail Dan Fitur Mitsubishi Pajero Sport CKD. Meluncur Akhir April?

Ini Dia Bocoran Detail Dan Fitur Mitsubishi Pajero Sport CKD. Meluncur Akhir April?

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors memang sempat menyampaikan soal bakal hadirnya Pajero Sport yang dirakit di Indonesia atau CKD tahun ini. Mereka pun menyampaikan bahwa Pajero Sport CKD ini akan menjadi varian termahal di atas trim Dakar. Tapi belum ada detail info dan foto lebih lanjut, hingga akhirnya bocor sekarang.

 

 

Baru-baru ini, sebuah website bernama hargamitsubishipromo.com yang tampaknya dikelola oleh para sales Mitsubishi menginformasikan mobil tersebut akan resmi diperkenalkan bulan ini dan hadir dengan trim terbaru yaitu Dakar Ultimate. Dari namanya, sesuai dengan apa yang telah disampaikan oleh pihak KTB sebelumnya, kalau Pajero Sport CKD ini akan lebih mahal dari varian Dakar sekalipun. Alasanya, ia akan mengusung beragam fitur baru yang canggih.

 

 

Memang, menurut dari informasi yang kami dapatkan, Pajero Sport Dakar Ultimate ini hadir dengan fitur keselamatan baru. Mulai dari Forward Collision Mitigation, Ultrasonic Mis-Acceleration Mitigation System, Adaptive Cruise Control, Blind Spot Warning dan 7 airbag.

Untuk di bagian eksterior, akan ada perbedaan dengan Pajero Dakar biasa yaitu mulai dari penambahan emblem ultimate, tambahan spoiler di pintu bagasi belakang, dan logo Mitsubishi pada grill depan yang sedikit berbeda karena sekaligus peletakan radar terintegrasi untuk fungsi-fungsi keselamatan baru tadi.

Selain itu, Pajero Sport Dakar Ultimate kini dilengkapi interior two-tone (kombinasi hitam dan beige), serta penambahan fitur entertainmentnya seperti monitor berukuran 9 inci yang diletakkan di plafon antara baris pertama dan kedua.

Semoga saja rumor mengenai harganya yang akan jadi termahal bisa berubah saat peluncuran. Karena seperti kita tahu, di pasar ini sekarang ada Chevrolet Trailblazer yang berfitur sangat lengkap dan mesin bertenaga, dengan harga Rp 465 juta yang artinya di bawah Pajero Sport Dakar. Kita tunggu saja kehadiran dan harga pastinya sebentar lagi. 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com