Grand Livina Model Baru Tak Kunjung Muncul, Versi Khayalan Kembali Beredar

Grand Livina Model Baru Tak Kunjung Muncul, Versi Khayalan Kembali Beredar

Nissan Grand Livina model baru bisa dibilang sangat dinantikan kehadirannya oleh konsumen Indonesia. Apalagi dengan adanya hubungan aliansi strategis dengan Mitsubishi, menimbulkan gosip penggunaan platform Xpander untuk Livina model baru santer berhembus.

Sempat beredar gambar terkaan alias rendering Grand Livina berbasis Xpander beberapa waktu lalu. Dan kini muncul lagi gambar bersubjek serupa. Adalah akun bernama c.h_design, memamerkan karya rendering-nya ke akun Instagram _otodriver.

 

Secara struktur, Grand Livina prediksinya terlihat Xpander banget. Namun ia menggunakan desain V-Motion untuk tatanan grillnya. Dan alih-alih pakai lampu utama seperti Xpander, Livina generasi terbaru versi khayalan ini justru pakai model sipit.

Alhasil, desainnya sangat masuk akal dan pastinya keren jika benar-benar masuk lini produksi massal. Sayangnya, sampai berita ini disusun belum ada sinyal mengenai peluang Grand Livina model baru untuk mengaspal di tanah air.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com