GIIAS 2018: Daihatsu Terios Dapat Varian Baru, Bodi Lebih Sporty

GIIAS 2018: Daihatsu Terios Dapat Varian Baru, Bodi Lebih Sporty

Daihatsu All New Terios resmi mendapatkan sebuah varian baru di GIIAS 2018 (2/8). Varian baru ini dijual tak hanya dalam gelaran GIIAS 2018 saja. Praktis, line up pilihan Terios kian bertambah.

PT Daihatsu Motor Indonesia (ADM) memfokuskan improvisasi terhadap varian bernama All New Terios Custom ini pada sebatas eksteriornya saja. Tampak bumper depan dan belakang mendapat spoiler cukup besar.

 

Uniknya, Daihatsu hanya menjual Terios Custom ini hanya dalam 1 warna saja, yakni putih dengan aksen grafis merah. Secara keseluruhan, Daihatsu cukup sukses membuat varian ini tampil lebih sporty.

Sayangnya tak ada menu improvisasi di dalam kabin. Mulai dari jok sampai tatanan audio masih sama dengan Terios lainnya. Demikian juga di sektor mesin, Terios Custom masih pakai mesin dengan spesifikasi sama seperti varian lainnya.

 

"Harganya ada perbedaan sedikit, tapi dibandingkan dengan value yang didapat lebih banyak. Kita sudah lihat market, ternyata market butuh varian ini," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.

Berikut adalah daftar harga All New Terios Custom:

Terios Custom AT: Rp 250,3 juta
Terios Custom MT: Rp 240,3 juta

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com