Datsun Cross Kembali Tertangkap Kamera di Subang (5 Foto)

Datsun Cross Kembali Tertangkap Kamera di Subang (5 Foto)

Datsun Cross kembali tertangkap kamera amatir saat sedang dites jalan. Bahkan dalam Spy Shot ini tampak dua unit calon mobil baru Datsun ini yang tengah dites.

Hasil jepretan yang diunggah akun Instagram @MenyusuriJalan ini menyebut penampakan Datsun Cross ini diabadikan di daerah Subang, Jawa Barat. Tak heran sebenarnya, sebab pabrik perakitan Nissan Datsun ada di daerah Purwakarta yang masih sekitaran kota Subang.

 

Seperti penampakan sebelumnya, dua mobil yang diyakini Datsun Cross ini terlihat lengkap dengan kamuflase yang menyelimuti eksteriornya. Bisa jadi dua unit yang dites ini masing-masing bertransmisi manual dan otomatik.

Beruntung Spy Shot kali ini lebih jelas, tampak bagian samping yang memperlihatkan kaca baris kedua dan ketiga. Pada bagian paling belakang sepertinya berukuran sedikit lebih besar dibanding kaca baris ketiga Go+ Panca. 

 

Tapi jika memperhatikan ukuran panjangnya mobil ini yang jelas ia berkonfigurasi tiga baris bangku. Mampu angkut 7 penumpang? Semoga saja. Dan satu hal lagi yang bisa diambil informasi dari penampakan ini, Datsun Cross menggunakan spoiler yang cukup agresif di atas kaca belakang.

Seperti yang kami laporkan pada 'hari pertama kerja di 2018' lalu, Datsun Indonesia memastikan perkenalan Datsun Cross akan dilaksanakan pada 18 Janurai mendatang. 

Bahkan Datsun Indonesia menyebut model baru ini akan jadi model unggulan baru pada line-up-nya. Dari pantauan kami, dealer Datsun juga sudah mulai membuka pemesanan bagi yang berminat, walau belum ada daftar harga resminya.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com