Bimmersmeet 2015, Ajang Kumpul Pecinta BMW Segera Digelar

Bimmersmeet 2015, Ajang Kumpul Pecinta BMW Segera Digelar

Pecinta maupun pengguna mobil BMW bakal segera mengadakan ajang kumpul akbar bertajuk European Day Bimmersmeet 2015. Tak sekedar kumpul-kumpul, acara itu juga bakal menampilkan sejumlah acara mulai dari kegiatan otomotif hingga hiburan.

Ajang kumpul-kumpul itu sekaligus untuk merayakan hari jadi komunitas Indonesian Bimmers yang keempat. Tujuan utama acara itu sendiri adalah sebagai wadah silaturahmi yang tak cuma diperuntukan penggemar mobil BMW.

Indonesia Bimmers juga mengajak seluruh penggemar mobil Eropa, baik perorangan atau komunitas, untuk berbaur dalam acara tersebut. Acara yang disponsori Bank Jawa Barat Banten (BJB) itu rencananya bakal digelar pada 5 Desember 2015 di Bandara Husain Sastranegara, Bandung, Jawa Barat.

Ajang itu sendiri juga bakal dimeriahkan dengan acara community gathering, lelang car wash, exibition & automotive bazaar, CSR Indonesian Bimmers, kontes modifikasi, Slalom Performance, dan hiburan lainnya. "Ini jadi ajang kopi darat penggemar mobil Eropa, dan bukan terbatas untuk anggota Bimmers saja," kata Ketua Panitia Bimmersmeet 2015, Fadayan, saat menggelar Konferensi Pers di cafe Gulp and Gulf, Sabang, Jakarta Pusat, Kamis, 19 November 2015.

Bila Anda pemilik BMW atau mobil Eropa lain dan ingin berbagi ceria di sana, silakan langsung datang ke lokasi. Tidak dipungut biaya apapun, Anda juga bisa mengajak keluarga ke sana. Acara dimulai dari pagi hingga sore.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com