Goodcar.id, Komitmen Indomobil Group Garap Pasar Mobil Bekas

Goodcar.id, Komitmen Indomobil Group Garap Pasar Mobil Bekas

Faktanya, pasar mobil punya kapasitas yang cukup masiv dan bahkan beberapa kali lipat lebih besar dari pasar mobil baru. Tentu ini merupakan sesuatu yang cukup menggiurkan untuk menggiurkan. Indomobil Group pun mulai serius menggarap pasar 'tweedehands' ini. Oleh karenanya mereka mewujudkannya dengan meluncurkan platform jual-beli mobil bekas berbasis daring yakni www.Goodcar.id.

Kehadiran Goodcar.id jadi wujud nyata Indomobil Group dalam memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia yang ingin membeli mobil bekas, trade-in mobil lama dengan yang baru, hingga layanan inspeksi dengan kualitas terbaik. Konsumen juga bisa melakukan pembelian secara cash maupun kredit sesuai kebutuhan.
“Goodcar.id menjadi warna baru sekaligus melengkapi layanan bisnis kami di Indonesia,” ujar Andi Melati Octavia, Chief Executive Officer PT Goodcar Indo Ciptakreasi dalam keterangan resminya. 
“Goodcar.id kami pastikan memiliki layanan terbaik, mulai dari Inspeksi 360 yang menyeluruh, hingga harga paling kompetitif. Goodcar.id juga didukung dengan jaringan dealer yang luas hingga ke pelosok Negeri,” tambah Melati.

Selain itu guna mendukung setiap transaksi, Goodcar turut didukung perusahaan pembiayaan ternama dan beragam yang dipadukan dengan beragam promo-promo menarik yang bisa dinikmati oleh konsumen.

Pada saat ini Goodcar didukung 82 jaringan dealer di seluruh Indonesia. "Kami punya layanan beragam mulai dari konsultasi seputar Mobil, test drive hingga harga purna jual yang dikomunikasikan oleh tim konsultan Goodcar.id secara lengkap dan transparan," jelas Steven, Chief Operating Officer PT Goodcar Indo Ciptakreasi.
“Seluruh transaksi mulai dari inspeksi, pembelian dan penjualan mobil dilakukan secara digital dengan aman dan nyaman. Masyarakat dapat mengakses koleksi mobil bekas yang telah melalui proses inspeksi oleh inspektor tersertifikasi Indomobil Group,” imbuhnya.

Steven menambahkan bahwa seluruh unit yang dijual di Goodcar.id telah melalui proses inspeksi yang ketat, dan dipastikan seluruh unit bebas banjir, dan juga tabrak. Selain itu juga menyediakan berbagai layanan after sales, mulai dari perbaikan hingga perawatan.
Selain itu, Goodcar.id juga memastikan seluruh dokumen kelengkapan mobil dalam kondisi asli dan juga lengkap.

Walaupun jadi bagian dari Indomobil Group, namun Goodcar.id tidak membatasi melakukan penjualan. Brand di luar group itu pun jadi komoditas yang dijual-belikan di sini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com