Dua Pembalap Red Bull Racing Naik Podium, Salah Satu Bukti Peran Pelumas Mesin

Dua Pembalap Red Bull Racing Naik Podium, Salah Satu Bukti Peran Pelumas Mesin

Dua pembalap dari tim Red Bull Racing yakni Max Verstappen dan Sergio ‘Checo’ Perez naik podium pada Grand Prix Prancis (20/06). Verstappen berhasil meraih podium pertama, sedangkan Perez berada di posisi ketiga di belakang Lewis Hamilton.

Verstappen mengatakan kemenangan tersebut merupakan usaha keras seluruh tim. "Kami memutuskan untuk menggunakan strategi two-stop yang bekerja dengan baik karena mobil kami cocok dengan kondisi menjelang akhir balapan karena angin menjadi sedikit berkurang dan trek menjadi licin. Pada akhirnya kami membuat keputusan yang tepat untuk kedua mobil dan senang berada di podium bersama Checo. Kita semua harus menikmati ini selama beberapa hari sampai kita tiba di Austria dan mulai lagi," katanya.

“Kemenangan Max dan Checo memperoleh podium ketiga merupakan momentum yang sangat membanggakan. Musim ini sangat menjanjikan bagi tim Red Bull Racing, para penggemar F1 dan konsumen pelumas Mobil™ turut merayakannya di Indonesia,” ungkap Rommy Averdy Saat selaku Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Markondez

Prestasi ini tak lepas dari peran dan kinerja mesin dan pendukungnya. Dalam hal ini Mobil 1™ baru-baru ini mengembangkan terobosan pelumas mesin bekerjasama dengan Honda Research and Development dan Red Bull Racing Honda. Pelumas Mesin Mobil 1™ RB16B yang baru dirancang khusus untuk unit Honda yang baru, membantu menghasilkan tenaga maksimum tanpa mengorbankan perlindungan atau efisiensi bahan bakar.

Tentu formula yang dijejalkan pada pelumas jet darat itu tentunya juga disisipkan pada produk Mobil 1™ yang juga dijajakan di Indonesia. Terkait hal ini Rommy Averdy, Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia “Podium ganda ini tentunya tidak terlepas dari teknologi yang mendukung performa mobil balap RB16B dengan pelumas mesin Mobil1™, dan keunggulan teknologi ini juga dapat dirasakan oleh masyarakat Indonesia karena kami menyediakan rangkaian produk pelumas Mobil1™ dan Mobil Super™ yang tersedia di pasar Indonesia.”

Tahun ini ExxonMobil Lubricants Indonesia meluncurkan varian terbaru rangkaian produk Mobil Super™ yaitu Mobil Super™ All in One Protection, Mobil Super™ Friction Fighter dan Mobil Super™ Everyday Protection 

Keunggulan Mobil Super™ All in One Protection memberikan perlindungan mesin kendaraan dari suhu yang semakin panas yang dapat diatasi oleh Full synthetic dengan Heat Activated Anti-wear Molecules, sedangkan Mobil Super™ Friction Fighter yang dilengkapi dengan lapisan perlindungan tambahan dari Friction Fighter Molecules memberikan kesempatan untuk lebih banyak perjalanan saat mesin terlindungi dari keausan, dan Mobil Super™ Everyday Protection dengan Extengine Molecules, membuat usia kendaraan lebih panjang untuk lebih banyak tujuan bersama keluarga.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com