Daihatsu Rocky, Si Mungil Kaya Fitur

Daihatsu Rocky, Si Mungil Kaya Fitur

Daihatsu Rocky resmi menjadi andalan baru brand berlogo D di Indonesia. Sosok Rocky sendiri merupakan sebuah compact SUV berkapasitas 5 penumpang dengan desain yang stylish dan modern. Mobil ini menawarkan pengalaman berkendara Daihatsu terkini dengan menghadirkan sederet fitur dan desain terkini.

Penampilan eksterior berciri pada desain bodi modern, sporty dan trendi,  Daihatsu Rocky secara keseluruhan memiliki desain yang aktif dan trendi, ditambah fitur terkini seperti Front LED Headlamp, Rear LED Combi Lamp, serta Rear Spoiler with High Mount Stop Lamp (HMSL), membuat tampilan Rocky lebih modern. Pada sektor kaki-kaki, Rocky juga dilengkapi dengan Polished Alloy Wheel berdiameter 17 inch, serta ukuran ban 205/60 R17, membuat tampilan Daihatsu Rocky semakin tangguh.

Dasbor modern dan komunikatif

Sedangkan untuk interior, Rocky memiliki dasbor dengan desain cockpit drive feeling yang nyaman dan modern. Pada bagian meter cluster, Rocky menyematkan teknologi Full Digital dengan 4 mode tampilan yang dapat dipilih sesuai selera penggunanya.

Kepraktisan menjadi suatu hal yang menonjol dari sebuah Rocky. Mobil ini memiliki banyak tempat penyimpanan mulai dari kursi penumpang depan, seat under tray, front console storage, front console box, door pocket bottle holder, folded cup holder. Sedangkan kenyamanan beraktivitas sehari-hari juga semakin bertambah dengan adanya fitur Auto retractable mirror, Key Free, serta Start/Stop Button. Rocky juga dilengkapi touchscreen audio berukuran 9 'inch dengan fungsi konektivitas yang dapat terhubung dengan smartphone yang dapat mendukung ekspresi penggunanya melalui berbagai hiburan musik.

Bagasi kapasitas 303 L
Bagasi kapasitas 369 L

Walau berwujud mobil kompak, namun Rocky memiliki bagasi luas di kelasnya, bahkan bisa diatur menjadi 2 tingkat dengan kapasitas 303 L dan 369 L. Hal ini dikarenakan pelipatan kursi pada baris kedua hingga hampir setara dengan lantai dapat membantu kelancaran aktivitas bagi penggunanya yang sedang membawa barang berdimensi besar dan memakan tempat.

“Daihatsu Rocky menjadi jawaban bagi mereka yang mencari mobil impian dengan desain yang stylish, sederet fitur terkini, dan harga yang bersaing”, ujar Anjar Rosjadi, Marketing Product Planning Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam keterangan resminya (06/06)

Daihatsu Rocky 1.0L tersedia dalam 5 varian dengan harga mulai dari Rp 214.200.000 hingga Rp 236.100.000. Info harga lebih lengkap, dapat mengunjungi website daihatsu.co.id  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com