GALERI: Seri-7 Facelift Rakitan Sunter, Sedan Premium Termewah BMW

GALERI: Seri-7 Facelift Rakitan Sunter, Sedan Premium Termewah BMW

New BMW Seri-7 resmi meluncur untuk pasar Indonesia. 'The New 7' dihadirkan menjadi model flagship dari rangkaian sedan BMW. Mobil ini sendiri sudah diproduksi di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter, Jakarta.

Kamis (10/10), BMW Group Indonesia membuka selubung untuk dua model facelift dari BMW Seri-7 Long Wheelbase di Tanah Air. Model yang lebih menonjolkan sisi kemewahan hadir lewat new BMW 740Li Opulence, sementara yang lebih sporty terwujud dalam new BMW 730Li M Sport.

Foto: Alfons

 

"BMW Seri-7 lengkapi enam model BMW di segmen kendaraan mewah. BMW Seri-7 juga sudah menjadi kisah sukses sejak awal peluncuran. Generasi pertama terjual lebih dari seperempat juta unit dan penjualan setiap generasi sejak itu selalu meningkat," ujar President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan dalam sambutannya.

Ubahan utama dari tampilan baru new BMW 7-Series dapat ditemukan pada desain kidney grill-nya yang 'membengkak', luas permukaannya membesar sekitar 40 persen untuk memperkuat kesan tangguh dari mobil ini. Selain itu desain bodi mobil ini juga dipermak sedemikian rupa agar lebih dinamis.

Sementara untuk interiornya, kesan mewah masih ditingkatkan dengan sentuhan ekslusif dalam desain pure excellence dan kursi baris belakang dengan konsep executive lounge. Aksen kulit juga terlihat menghiasi nyaris semua bagian, mulai dari jok, setir, dan lain sebagianya Selain itu dari sistem hiburanm terdapat rear seat entertaiment dan BMW Touch Command yang diperkuat BMW Operating System 7.0.

Foto: Alfons

 

New BMW 740Li Opulence menggunakan mesin 6-silinder 3.000 cc dengan teknologi Twin Power Turbo, output-nya mencapai 340 dk pada 5.500-6.500 rpm dan trosi maksimum 450 Nm pada 1.500 rpm. Sedangkan untuk model new BMW 730Li M Sport dilengkapi mesin 4-silinder 2.000 cc dengan teknologi BMW Twin Power Turbo yang punya tenaga maksimum 265 hp pada 5.500-6.500 Nm dan torsi maksimum 400 Nm pada 1.500 rpm.

Sementara untuk harga, new BMW 740Li Opulence ditawarkan dengan banderol Rp 2,299 miliar off the road, sedangkan new BMW 730Li M Sport dihargai Rp 1,829 miliar off the road.

Simak penampakan detailnya di bawah ini.

 
 
 
 
 
 
 
 

Simak Video : VIDEO: Supra VS Z4, Siapa yang Termahal?

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com