Bikin Dasbor Cantik Pakai Modifikasi Ringan Satu ini

Bikin Dasbor Cantik Pakai Modifikasi Ringan Satu ini

Salah satu yang menarik dari ajang MBtech Award 2019 adalah munculnya juara modifikasi interior ini yang menghiasi dasbordnya dengan penutup dasbor atau cover dasbor.

Perangkat ini memang bukan hal yang baru dan sudah dikenal sejak tahun 70-an. Kemunculannya kali ini tetap mengemban fungsi utama dalam melindungi dasbor dari sengatan sinar matahari namun ditambah lagi dengan menghadirkan suasana interior yang lebih apik dan segar.

Interior New Civic Turbo, tampil apik dengan cover dashboard

 

“Awalnya sih ingin membungkus dasbor dengan bahan sesuai dengan jok, namun kemudian diurungkan karena kondisi ini bisa diatasi dengan menggunakan cover dashboard,” terang Rianda Irva yang memasangkan peranti ini pada KIA Rio miliknya.

“Memang dengan memasang cover dashboard seperti ini hasilnya tidak akan terlalu rapi jika dibandingkan dengan membungkus dasbor secara keseluruhan, namun pemasangannya jauh lebih mudah dan murah serta masih mampu menghasilkan tampilan menarik seperti kita inginkan,” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com