Dengan Rp 8 Juta Bisa Bawa Pulang Suzuki

Dengan Rp 8 Juta Bisa Bawa Pulang Suzuki

Meneruskan promo penjualan yang diadakann setiap tahun, kali ini PT SIS sebagai APM Suzuki roda empat di Indonesia kembali mengeluarkan program penjualan yang bertajuk Tripl3Bonus. 

Dalam siaran persnya yang masuk ke redaksi OtoDriver (1/6), program yang akan berakhir pada 30 Juni 2016 ini bisa mewujudkan keinginan para calon konsumen untuk memiliki Suzuki. Para calon konsumen hanya perlu mengeluarkan uang muka alias down payment (DP) mulai Rp 8 juta Rupiah saja.

Keringanan dan kemudahan lainnya ada pada cicilan menarik, dan biaya administrasi ringan. Dalam keterangannya, Program DP 8 jutaan ini berlaku di wilayah JaBoDeTaBek, dan untuk mendapatkan promo Tripl3Bonus di wilayah lainnya dapat menghubungi dealer terdekat di kota anda masing-asing calon konsumen.

Dalam Tripl3Bonus, Suzuki Indonesia juga bekerjasama dengan Bridgestone untuk membagikan voucher menarik. Setiap konsumen mobil Suzuki yang membeli 2 ban ukuran apa saja di toko model Bridgestone akan mendapatkan voucher potongan harga senilai Rp 200 ribu dan voucher senilai Rp 100 ribu untuk paket perawatan ban.

Jika konsumen melakukan pembelian ban sebanyak 4 buah dengan ukuran 185/65 R15 (Ecopia & MV1) yang biasa digunakan di Suzuki Ertiga, akan mendapatkan tambahan  voucher senilai Rp 100.000. Selain kemudahan membel mobil dan promo dengan Bridgestone, Suzuki Tripl3Bonus juga menghadirkan program servis jelang dan setelah mudik berhadiah motor.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com