Suspensinya Dibilang Tidak Enak, Ini Jawaban Neta Terhadap Neta V Sekarang

Penulis: Ahmad Biondi
Kamis, 14 Desember 2023 09:00 WIB
Mobil Listrik - Suspensinya Dibilang Tidak Enak, Ini Jawaban Neta Terhadap Neta V Sekarang
Bagikan ke:
Neta V telah dijual resmi di Indonesia. Di awal perkenalannya, model tes drive mereka terasa memiliki suspensi yang mengayun. Bagaimana tanggapan mereka terhadap hal ini?

OTODRIVER - Neta Indonesia telah memperbarui suspensi pada mobil listrik mereka yang dijual di Indonesia. 

Karena sama-sama kita ketahui, bahwa ketika awal perkenalannya, model tes Neta V terasa memiliki suspensi kurang stabil. Oleh sebab itu pihak Neta langsung melakukan penyesuaian ulang untuk unit yang dijual massal.

Brand and Marketing Director Neta Indonesia Yusuf Anshori mengatakan pembaruan tersebut dilakukan sebagai respon atas umpan balik yang diberikan oleh masyarakat, termasuk media terhadap kenyamanan suspensi Neta V.

"Kemarin kan memang umpan balik dari beberapa media, beberapa konsumen yang sudah coba tes berkendara mobil listrik Neta V itu kan merasa ada bumpy ya, agak terlalu goyang. Makanya kemarin memang kita juga sudah bagikan ke headquarter dan kita juga sudah melakukan improvement," ujar Yusuf di Semarang, Jawa Tengah, Selasa (12/12).

Foto - Suspensinya Dibilang Tidak Enak, Ini Jawaban Neta Terhadap Neta V Sekarang
Neta V sudah dikirim ke konsumen

Yusuf menjelaskan pihaknya merespon dengan cepat umpan balik tersebut dan melakukan pembaruan guna mengatasi mengatasi kekhawatiran tentang stabilitas dan kenyamanan Neta V.

Ia juga menegaskan bahwa semua mobil listrik Neta V yang telah dikirimkan kepada konsumen di Indonesia telah mendapat pembaruan suspensi tersebut.

"Mobil-mobil yang datang kemarin, bahkan first batch yang datang ke konsumen itu sudah dilakukan improvement," ucapnya. (AB)

#neta #neta-v

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.