Mengintip Keunggulan Chery iCar 03, SUV Listrik Dengan Jangkauan 500 KM

Mengintip Keunggulan Chery iCar 03, SUV Listrik Dengan Jangkauan 500 KM

Chery dipastikan segera merilis SUV listrik mereka bernama Chery iCar 03. Sebelum peluncurannya di China, mobil tersebut telah diuji di jalan raya tanpa balutan kamuflase.

Seperti diberitakan Carnewschina, iCar merupakan merek khusus kendaraan listrik yang dimiliki oleh Chery Auto. Perkenalannya sendiri, dilakukan beberapa waktu lalu, dengan menghadirkan 03 sebagai mobil konsep anyar.

Chery iCAR sendiri akan difokuskan untuk kaum muda, dan akan tawarkan dengan kisaran harga 150 ribu hingga 400 ribu Yuan atau setara dengan Rp 323,6 jutaan hingga Rp 863 jutaan.

Model ini sebelumnya, dikenal dengan nama kode S56. Berbicara dimensinya, mobil tersebut memiliki panjang sekitar 4,2 meter, lebar 1,8 meter, dan tinggi 1,7 meter, dengan jarak sumbu roda 2,7 meter.

Sementara itu untuk fitur keselamatannya, Chery mengklaim akan memanfaatkan 20 sensor pintar dan ADAS di level L2+. Selain itu, EV ini juga memiliki sunroof besar.

Rencananya, mobil yang diklaim memiliki daya jelajah mencapai 500 km itu akan diluncurkan di China pada kuartal keempat tahun ini. Nantinya, versi EREV juga akan tersedia, dengan daya jangkau sebesar 1.000 km.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com