Belum Resmi Meluncur, Desain Hyundai Ioniq 5 N Bocor

Belum Resmi Meluncur, Desain Hyundai Ioniq 5 N Bocor

OTODRIVER- Desain Hyundai Ioniq 5 N bocor sebelum peluncurannya pada ajang Goodwood Festival of Speed.

Hal ini terungkap melalui sebuah video yang dibagikan oleh Hyundai Australia.

Namun tak lama berselang, video tersebut hilang namun beberapa potongan gambar sempat diabadikan oleh Motor1, dikutip dari laman Arenaev.

Desain  Hyundai  Ioniq  N

Dari gambar yang beredar terlihat secara gamblang eksterior mobil yang lahir dari negeri ginseng ini, di mana terlihat sangat kokoh dengan kehadiran berbagai tingkatan, seperti kaca spion hitam serta bagian spakbor belakang berventilasi.

Sementara itu mobil yang turut melakukan pengujian Sirkuit Nurburgring di Jerman ini, hadir dengan roda 21 inci dual tone dengan ban 275/35 ZR21. Membuat kesan lebih sporty terdapat kaliper rem merah yang terpampang jelas dan dihiasi logo (N).

Sementara itu Ground clearance yang dihadirkan mengisyaratkan pengaturan suspensi yang jauh lebih kaku. Disesuaikan dengan performa yang tinggi yang membutuhkan suspensi seperti itu.

Masuk ke dalam interior, terlihat jelas bahwa mobil tersebut dilengkapi dengan speedometer digital. Serta sistem infotainment bertema 'N' yang dilengkapi dengan beberapa fitur menarik, seperti N Drift Optimizer, N Pedal, dan N Race. 

Nantinya jenama asal Korea Selatan ini akan menghadirkan suara artificial yang dihasilkan dari 10 speaker di kendaraan. Tujuannya untuk menghadirkan suara layaknya produk ICE high performa. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Till Wartenberg, Vice President and Head of N Brand & Motorsports HMC, mengatakan Hyundai Ioniq 5 N telah menyelesaikan percobaan dengan jarak yang luar biasa.

"Hyundai Ioniq 5 N telah menyelesaikan 10.000 kilometer tes durabilitas yang menjadi bukti penting bahwa kendaraan ini menawarkan ketahanan tinggi," ucapnya.(AAR).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com