All New Renault Megane E-Tech Meluncur di Indonesia Dengan Harga Rp 1,3 Miliar

All New Renault Megane E-Tech Meluncur di Indonesia Dengan Harga Rp 1,3 Miliar

All New Renault Megane E-Tech resmi meluncur di Indonesia dan dipasarkan oleh Prestige Renault Indonesia (PRI). Mobil full listrik dari Renault ini mengadopsi desain elegan dan mewah, namun tetap mempertahankan aksen sporty yang gagah layaknya sebuah SUV.

Tampilan bodi Megane bergaya crossover, garis-garis bodi yang sporty dan aerodinamis diekspresikan dengan berani. Jarak sumbu roda yang diperpanjang dan roda 20 inci yang besar menghadirkan tampilan yang segar dan gagah. 

Menariknya lagi logo Renault akan menyala dan menerangi jalan. Gagang pintunya sekilas tak kasat mata, membuat tampilan keseluruhan Renault Megane semakin berkelas.

All New Renault Megane E-Tech 100% Electric dibekali motor elektrik bertenaga 220 HP. Sehingga mobil listrik ini diklaim mampu melesat dari 0-100 km dalam waktu 7,5 detik. Dalam baterai terisi penuh, mobil ini mampu menempuh jarak hingga 450 km.

“Kami optimis Renault Megane E-Tech yang murni 100% listrik dengan 22 fitur menariknya,dapat menjadi jawaban dan warna baru yang dapat bersaing dan memikat para pecinta otomotif di Indonesia,” jelas Rudy Salim selaku Presiden Direktur Prestige Renault Indonesia.

Prestige Renault Indonesia menghadirkan varian Ikonik yang dibanderol dengan harga Rp1,375 miliar berstatus on the road Jakarta. Pemesanan Renault Megane dapat dilakukan secara offline di semua dealer resmi Renault seluruh Indonesia ataupun online.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com