Volkswagen Tunda Peluncuran ID.5 Karena Masalah Ini

Volkswagen Tunda Peluncuran ID.5 Karena Masalah Ini

Volkswagen menginformasikan berita buruk soal penundaan peluncuran mobil listrik baru mereka.

Hal tersebut dikarenakan kurangnya pasokan komponen dalam membuat mobil tersebut. Berarti pembuat mobil tidak dapat memproduksi kendaraan ekshibisi dan demonstrasi yang cukup untuk semua mitra penjualannya, menurut surat kepada dealer yang dilihat oleh publikasi otomotif Automobilwoche, yang pertama kali melaporkan berita tersebut, dikutip Reuters.

“Untuk memastikan semua mitra diperlakukan sama, kendaraan yang sudah berada di stasiun tujuan belum diantarkan,” kata surat yang diterbitkan Automobilwoche tersebut.

"Untuk memastikan ketersediaan kendaraan secara nasional untuk setiap agen, kami akan mendistribusikan kembali sebagian kendaraan ekshibisi," tambah dia.

Menurut catatan, ID.5 sedang diproduksi di pabrik Zwickau Volkswagen, di mana produksi dihentikan sementara karena kemacetan pasokan yang disebabkan oleh perang di Ukraina, tetapi akan mulai dilanjutkan pada minggu depan.

Mobil listrik baru ini mengandalkan baterai 82.0 kWh dan memiliki jarak tempuh sejauh 405 km sekali pengisian daya penuh. Kemudian kecepatannya dibatasi di angka 180 km/jam.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com