BMW Grup akan Meluncurkan 15 Mobil Listrik pada Tahun 2022

BMW Grup akan Meluncurkan 15 Mobil Listrik pada Tahun 2022

BMW Group mempercepat perubahan teknologi dan mendorong transformasi menuju mobilitas yang berkelanjutan. Kini, perusahaan sedang mempersiapkan lompatan dalam teknologi di Neue Klasse-nya secara signifikan pada mobil electric. 

Tahun ini, termasuk kendaraan pra-produksi, perusahaan BMW akan memiliki 15 model full electric yang diproduksi mencakup sekitar 90 persen dari segmennya saat ini.

Selain model yang ada seperti BMW i4, BMW iX dan MINI SE, ini juga mencakup empat seri model BMW volume lain seperti, BMW Seri 3 dan BMW Seri 5, BMW X1 dan BMW X3. Serta BMW Seri 7 baru juga memiliki peran khusus untuk dimainkan pada tahun 2022, dengan peluncuran BMW i7 baru.

"Kami melihat tahun 2021 sebagai bukti nyata bahwa transformasi yang berhasil membuahkan hasil. Hasil kuat yang kami capai di tahun 2021 adalah hasil dari strategi kami yang konsisten dengan pendekatan teknologi terbuka dan produk yang tepat pada waktu yang tepat,” kata Oliver Zipse, Ketua Dewan Manajemen BMW AG, Rabu di Munich, dikutip dari laman livemint. 

Lebih lanjut ia mengatakan pihak pabrikan telah meletakkan dasar untuk membangun kesuksesan ini di tahun mendatang. 

"Kami memimpin mobilitas berkelanjutan ke dimensi teknologi baru. Dengan memperpanjang kontrak dengan usaha patungan BBA kami hingga 2040, BMW Group juga membawa pertumbuhannya ke tingkat berikutnya," tambahnya.

“BMW iX dan BMW i4 mungkin adalah mobil listrik terbaik di pasar saat ini, ulasan pengujian dan permintaan yang kuat dari pelanggan kami membuktikannya. Tahun ini, BMW i7 akan membawa semuanya ke level berikutnya," tambah Zipse.

Pada tahun 2025, perusahaan berencana untuk menjual sekitar seperempat kendaraannya sepenuhnya secara online. Pada akhir tahun 2025, perusahaan menargetkan untuk memiliki lebih dari dua juta kendaraan electric. 

Dengan tambahan BMW i7, BMW Seri 7 akan menjadi sedan mewah full-electric pertama di line-up yang tersedia dengan mesin pembakaran internal atau plug-in hybrid drive train. Pada saat yang sama, BMW Seri 7 baru juga hadir dengan pembakaran internal tingkat lanjut dan teknologi penggerak hibrida plug-in. Mesin diesel dan bensin generasi baru ini menawarkan efisiensi yang lebih tinggi.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com