Mobil Listrik Mungil Wuling Makin Laris Dengan Penjualan Lebih Dari 40.000 Unit Per Bulan!

Mobil Listrik Mungil Wuling Makin Laris Dengan Penjualan Lebih Dari 40.000 Unit Per Bulan!

Wuling Hong Guang Mini EV merupakan mobil listrik yang sangat laris. Bahkan, kini semakin laris dengan terjual lebih dari 40 ribu unit dalam satu bulan.

Seperti dikutip dari Inside EV, menurut laporan yang dihimpun oleh China Passenger Car Association atau CPCA, terhitung pada bulan Agustus Hong Guang Mini EV telah terjual sebanyak 41.188 unit.

OtoDriver

Angka penjualan mobil kompak listrik ini terus mengalami peningkatan setiap bulannya. Pada bulan Juli Hong Guang Mini EV terjual sebanyak 30.706 unit, sementara pada Juni mencapai 29.143 unit, lalu di bulan Mei sebesar 29.706 unit, serta 26.592 unit pada April.

Tetapi perlu diingat bahwa Wuling Hong Guang Mini EV bukanlah mobil terlaris di Cina. Peringkat pertama dihuni oleh produsen otomotif BYD yang mampu menjual sebanyak 60.858 unit kendaraan listrik.

Faktor utama yang menyebabkan mobil ini laris manis di pasaran karena harga jualnya yang terjangkau. Di China mobil listrik mungil tersebut dijual mulai US$ 4.500 atau sekitar Rp 64 Jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com