Jadi Mobil Listrik, Mitsubishi Evo Hadir Lagi Tahun Ini?

Jadi Mobil Listrik, Mitsubishi Evo Hadir Lagi Tahun Ini?

Banyak yang menangisi saat Mitsubishi memutuskan untuk menyuntik mati salah satu legendanya, Lancer Evolution pada 2016.  Mobil fenomenal ini hadir dengan performa garang dan pengerak roda empat roda, namun masih cukup nyaman untuk digunakan sebagai kendaraan harian.

Akan tetapi sejak beberapa tahun silam, terdengar selentingan mengenai niatan tiga berlian untuk kembali menghidupkan nama besar Evolution. Salah satunya melewati e-Evolution Concept yang hadir sekitar tiga tahun silam.

Dan kabar burungnya, versi produksi dari e-Evolution Concept ini benar-benar akan hadir pada 2021 ini. Berdasar data yang dikutip dari laman Spyder7, mobil ini akan muncul dalam bentuk mobil yang disepenuhnya mengasup tenaga listrik.

Sayangnya hingga saat ini pihak Mitsubishi masih menutup rapat informasi tentang segala hal berkenaan dengan mobil tersebut kelak. Namun jika mengacu pada spesifikasi yang dijabarkan pada mobil konsepnya, maka mobil ini akan mengusung penggerak empat roda yang ditopang oleh tiga motor listrik. Dua di antaranya dipasang di bagian belakang dan sebuah motor listrik ditanam di bagian depan.

Walau mengusung nama Evolution, namun secara wujud mobil ini tak lagi menyadur model berwujud sedan. Sosoknya berganti menjadi sebuah SUV Coupe dengan ciri atap belakang yang melandai.

Belum ada bocoran mengenai model ini, namun gambar imajinasi berupa rendering bisa sedikit memberikan informasi.

Benarkah model ini akan lahir kembali dan kapan tanggal kemunculannya?

Kita tunggu saja perkembangannya.

Mitsubishi Evolution Concept
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com