Intip Bocoran Spesifikasi Honda HR-V Hybrid dan Full Listrik

Intip Bocoran Spesifikasi Honda HR-V Hybrid dan Full Listrik

Honda HR-V terbaru memang sudah meluncur di Jepang sejak Februari silam, namun kini ada bocoran model versi Eropa akan dipersenjatai dengan mesin hybrid.

Seperti dilansir autobuzz.my, HR-V di Eropa akan menggunakan mesin berkapasitas 1.500 cc dengan teknologi atkinson-cycle dan ditemani dua motor listrik. Mesin hybrid tersebut dapat menyemburkan tenaga hingga 131 hp dan torsi 253 Nm.

 

Model ini akan membuat Honda HR-V semakin banyak variannya. Apalagi untuk pasar China, seperti sebelumnya telah kami beritakan bahwa Honda HR-V akan hadir dalam versi listrik dengan nama samaran e:NS1.

 

Diluar nama yang berbeda, e:NS1 juga menggunakan tampang yang sedikit berbeda dengan Honda HR-V pada umumya. Di bagian depan, grille garis-garis pada Honda HR-V biasa tidak ditemukan pada e:NS1.

 

Sebagai gantinya, bagian tersebut ditutup untuk meningkatan aerodinamika mobil. Selain itu ada cutout di sekitar logo Honda di depan. Kemungkinan besar bagian itu bisa dibuka dan digunakan untuk mengecas baterai mobil.

 

 

Berbicara jantung pacunya, e:NS1 dibekali sebuah motor listrik buatan pabrikan lokal, yakni Wei Pai Automotive Electronics. Tenaga yang dihasilkan mulai dari 182 hp untuk model entry level, sementara tipe termahal menyemburkan tenaga sebesar 201 hp.

Motor listrik tersebut mendapatkan daya dari baterai ternary lithium battery pack. Namun ukuran dan jarak tempuh mobil ini belum diketahui. Lantaran ukuran mobil yang lebih besar dari Honda e yang merupakan mobil listrik pertama Honda, bisa jadi e:NS1 bisa menempuh jarak yang lebih jauh dari Honda e.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com