Honda Kenalkan Desain Yang Tak Biasa Melalui Honda e:N SUV

Honda Kenalkan Desain Yang Tak Biasa Melalui Honda e:N SUV

Guangzhou Auto Show 2021 menjadi tempat yang memberikan kejutan pada penggemar Honda. Pada pameran tersebut Honda memperkenalkan salah satu mobil konsepnya Honda e:N SUV yang punya desain yang diluar ‘kebiasaan’ Honda.

Mobil ini punya desain yang cukup liar dengan garis-garis tegas dan pola menyudut. Bisa dikatakan bahwa jika lambang H pada grillnya dicabut, maka anda tidak akan mengenalinya bahwa itu adalah sebuah Honda.

Saat ini statusnya merupakan mobil konsep yang punya kemungkinan untuk dilanjutkan ke jalur produksi atau hanya digunakan sebagai studi belaka.

Namun jika kemungkinan pertama yang akan berlanjut, maka kita harus maklum bahwa kelak mobil konsep ini akan mengalami penyesuaian-penyesuaian dalam perjalanannya menuju jalur perakitan. Namun tetap saja, penampilan e:N ini merupakan desain yang paling liar dari Honda saat ini.

Motor1 mengabarkan bahwa ini kemungkinan besar tidak akan menjadi model global dan lebih didedikasikan untuk pasar Cina.

Sebelumnya Honda mengungkapkan bahwa mobil full elektrik ini merupakan bagian dari e:N Series yang terdiri dari e:N GT, e:N Coupe dan tentu e:N SUV akan masuk pasar Cina dalam lima tahun ke depan.

Cukup masuk akal jika Honda mencanangkan untuk menjualnya di Cina karena negeri Tirai Bambu ini merupakan pengguna mobil listrik terbesar di dunia. Selain itu pasar di Cina terkenal cukup terbuka dan fleksibel menerima hal-hal yang baru.

Electric vehicle (EV) ini akan dibuat oleh perusahaan patungan Dongfeng Honda dan GAC Honda lokal dan dijual khusus pasar Cina dengan melibatkan 1.200 jaringan dealer.

Ada kabar yang menyebutkan beberapa model e:N yang dikembangkan dan diproduksi di Cina akan diekspor, tetapi terlalu dini untuk mengatakan apakah SUV liar ini akan menjadi salah satunya.

Markondez

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com