Apple Bakal Jual Mobil Listrik Mulai 2024, Ini Buktinya

Apple Bakal Jual Mobil Listrik Mulai 2024, Ini Buktinya

Nama besar Apple akan membuat produsen ini mudah dalam mengembangkan produk dagang mereka di luar jalur elektronik. Baru-baru ini, Apple dikabarkan tengah mengincar industry otomotif, melihat tren mobil listrik semakin marak.

Menurut DigiTimes, perusahaan teknologi asal Cupertino Amerika Serikat (AS), siap merilis produk mobil listrik pertamanya di tahun 2024.

Kemudian dilansir Ubergizmo pada Jumat yang mengklaim bahwa Apple sekarang memeriksa biaya suku cadang yang dibutuhkan untuk mobilnya sendiri, di mana TSMC juga diharapkan memasok Apple dengan chipset yang diperlukan.

 

Apple juga memiliki desain awal dan sedang mengincar salah satu pabrik di AS untuk produksi mobil listriknya. Kabar ini semakin akurat, karena analis Apple Ming-Chi Kuo sebelumnya menyatakan bahwa Apple dapat meluncurkan kendaraan semacam itu pada tahun 2023-2025.

Meski begitu, banyak pihak yang skeptis atas langkah Apple itu. Meskipun Apple terbiasa dengan proses perakitan benda, tapi jelas berbeda antara industri pembuatan ponsel dan mobil.

Apple sama sekali tidak memiliki catatan dalam hal membuat apa pun yang bergerak, jadi diperlukan kepercayaan yang luar biasa dari pelanggan mereka untuk membeli mobil listrik dari Apple.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com