Komparasi Tenaga Mesin Chery Omoda 5 GT vs Honda HR-V RS vs Subaru Crosstrek

Komparasi Tenaga Mesin Chery Omoda 5 GT vs Honda HR-V RS vs Subaru Crosstrek

OTODRIVER -  Chery Omoda 5 GT resmi meluncur di tanah air.

Mobil ini menjadi versi flagship dari Omoda 5 yang hadir dengan performa yang lebih hebat dibandingkan versi sebelumnya dan tentu kemampuan berkendara yang baik.

Honda HR-V RS

Omoda 5 GT dipasarkan dengan harga Rp 448,8 juta untuk penggerak roda depan dan Rp 488,8 juta untuk penggerak AWD.

Praktis, mobil ini akan menantang SUV B-Segment yang paling bertenaga, yakni Honda HR-V RS serta Subaru Crosstrek sebagai SUV kompak yang mengusung penggerak empat roda.

Lantas, bagaimana komparasi performa ketiga model ini?

Subaru Crosstrek

Chery Omoda 5 GT menggunakan mesin 1.600 cc Turbo 4 silinder yang dipadu dengan transmisi Dual Clutch (DCT) sehingga tenaga yang dihasilkan mencapai 197 dk dan torsi 290 Nm.

Sedangkan Honda HR-V RS dibekali dengan mesin 1.500 cc 4 silinder turbo yang dipadukan dengan transmisi otomatik CVT dengan output tenaga mencapai 174 dk dan torsi 240 Nm. HR-V RS hanya tersedia pilihan penggerak roda depan.

Sedangkan Subaru Crosstrek dipersenjatai oleh jantung pacu 2.000 cc 4 silinder boxer non turbo yang berpadu dengan transmisi otomatik CVT dengan tenaga mencapai 154 dk dan torsi 196 Nm dengan penggerak empat roda.

Sebagai catatan Honda HR-V RS dibanderol dengan harga Rp 529,9 juta dan Subaru Crosstrek dilabel dengan harga Rp 549,5 juta (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com