Seberapa Nyaman Mitsubishi Xpander Cross 2022? Ini Hasil Tesnya

Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Kamis, 5 Januari 2023 11:20 WIB
First Drive - Seberapa Nyaman Mitsubishi Xpander Cross 2022? Ini Hasil Tesnya
Bagikan ke:
Beberapa fitur yang disematkan membuat Mitsubishi Xpander Cross 2022 lebih nyaman.

Pabrikan tiga berlian memberikan penyempurnaan untuk Mitsubishi Xpander Cross 2022, baik dari sisi ground clearance, suspensi hingga fitur lainya yang membuat mobil ini jadi lebih sempurna.

Kali ini tim OtoDriver.com berkesempatan menjajal Mitsubishi Xpander Cross yang hasilnya sudah tayang di laman YouTube. Lantas jika dideskripsikan seberapa nyaman mobil satu ini?

Dari sisi suspensi Mitsubishi Xpander Cross Facelift cukup unik karena upgrade suspensi mengikuti Pajero Sport, membuat mobil yang diluncurkan pada ajang GIIAS 2022 ini sangat nyaman.

Selain itu, bantingan dari Mitsubishi Xpander Cross juga cukup nyaman dan kokoh, bahkan lebih solid ketika melewati jalan yang bergelombang. Kami sempat mencoba di jalan yang memang agak rusak, dan teknologi dari Pajero Sport membuatnya sedikit lebih kaku tapi masih tergolong nyaman.

     Baca Juga:   Fitur Active Yaw Control Kemungkinan Diturunkan di Luar Mitsubishi Xpander Cross

Ketika kursi penumpang diisi empat orang, suspensi lebih terasa kokoh dan lebih nyaman, apalagi Mitsubishi Xpander Cross memiliki radius putar yang kecil, membuatnya lebih mudah untuk melakukan manuver.

Pada bagian kabin, Mitsubishi Xpander Cross hadir dengan peredam yang sangat baik, serta kehadiran transmisi CVT membuatnya cukup responsif ketika berada di RPM tinggi.

Kehadiran Active Yaw Control (AYC) yang merupakan salah satu fitur dari Mitsubishi Lancer EVO, membuat pengemudi lebih nyaman.

Bukan tanpa alasan, sebab fitur tersebut memastikan mobil tidak akan keluar dari jalur yang ditentukan saat menikung. Bahkan ketika dicoba melakukan manuver di kecepatan tinggi, membuat cengkraman lebih menggigit dan lincah.

#mitsubishi-xpander-cross #facelift #otomotif #mitsubishi #mobil-baru

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.