VIDEO: Perbandingan Crash Test Honda HR-V 2016 dengan 2019 (IIHS)

VIDEO: Perbandingan Crash Test Honda HR-V 2016 dengan 2019 (IIHS)

Honda HR-V model versi terbaru dites tabrak di Amerika Serikat oleh lembaga Insurance Institute for Highway Safety (IIHS). Namun lembaga tersebut membandingkan HR-V model produksi 2019 dengan model keluaran 2016 yang diklaim mengalami improvisasi.

Honda menyebutkan telah memperbaharui struktur untuk memperbaiki predikat proteksi penumpang yang ada di dalamnya. Lantas seperti apa hasilnya?

Penguji sama-sama melesatkan Honda HR-V versi Amerika Serikat tersebut dengan kecepatan 64 km/jam. Dapat dilihat dalam tayangan tersebut, rupanya HR-V tahun 2019 terlihat memiliki kerusakan yang lebih minim dibandingkan model 2016 dalam uji driver-side small overlap. 

Namun, hingga artikel ini disusun, belum diketahui apakah pembaharuan struktur diterapkan pada HR-V pasar negara lain seperti Indonesia atau tidak. Simak tayangan perbandingan Crash Test Honda HR-V 2019 vs 2016 di bawah ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com