Varian Paling Sporty Dari Hyundai Creta Resmi Meluncur Di India

Varian Paling Sporty Dari Hyundai Creta Resmi Meluncur Di India

OTODRIVER - Hyundai Creta varian N Line resmi diluncurkan di India. Seperti dikutip dari rushlane.com (11/3), varian baru ini tentunya menjadi tipe paling sporty dari SUV kompak Hyundai di Negeri Bombay tersebut.

Sesuai dengan prediksi sebelumnya, Nampak mobil ini memiliki hero color terbaru, yakni warna biru dan juga warna abu-abu matte. Tidak hanya itu, ada beberapa aksen yang membuat mobil ini terlihat sporty, seperti penggunaan aksen warna merah di bagian side skirt hingga bemper belakang, pelek yang berbeda desain, dan juga diffuser yang terlihat lebih sporty.

Hyundai Creta N Line

Di bagian buritannya juga terlihat Creta N Line ini memiliki wing yang lebih sporty dengan dimensi yang lebih besar. 

Sementara di bagian interiornya, warna hitam akan menjadi kelir dominasi dan dipadukan dengan aksen-aksen merah sebagai pemanis yang membuatnya terkesan sporty. Tidak hanya itu, untuk lingkar kemudinya juga sudah mengadopsi desain milik N Line.

Dan untuk bagian lainnya, Creta N Line ini masih sama dengan Creta facelift yang hadir di India. Sebut saja penggunaan headunit dan instrument cluster yang menyambung, dan juga fitur ADAS yang meliputi fitur baru Adaptive Cruise Control, Auto Emergency Braking, Blind Spot Monitoring, Rear Cross Traffic Alert, dan Road Sign Recognition.

Interior Hyundai Creta N Line

Di balik kap mesinnya, Creta N Line dibekali dengan jantung pacu 1.500 cc 4 silinder turbo dengan tenaga mencapai 160 PS serta torsi 253 Nm yang berpadu dengan transmisi otomatik kopling ganda 7 percepatan dan juga transmisi manual 6 percepatan. Klaim pabrikannya, untuk varian transmisi DCT, Creta N Line mampu melesat 0-100 km/jam dalam waktu 8,9 detik saja. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com