Tak Hanya Sedan Dan SUV, BYD Siapkan Model Pikap Double Cabin

Tak Hanya Sedan Dan SUV, BYD Siapkan Model Pikap Double Cabin

OTODRIVER -  BYD diperkirakan tengah mempersiapkan model double cabinnya di negara asalnya, Tiongkok.

Seperti dikutip dari carnewschina.com (15/1), sesosok double cabin BYD tertangkap kamera tanpa menggunakan jubah kamuflase.

Interior BYD Double Cabin

Dari desain eksteriornya, cukup jelas BYD double cabin ini bakal memiliki desain eksterior yang boxy dan juga maskulin.

Di bagian depannya, tampak desainnya seperti pikap-pikap khas Amerika Serikat berkat penggunaan lampu utama berbentuk kotak yang berjejer atas bawah.

Sementara untuk bagian grill masih belum diketahui bakal seperti apa bentuknya.

Geser ke bagian interiornya, tampak modern dan mencolok dengan layar headunit ukuran besar dan setir palang empat yang kokoh.

Kabarnya, mobil ini juga akan mendapat fitur Head-Up Display (HUD). Menurut bocoran, mobil pikap double cabin BYD ini akan mendapatkan fitur suspensi aktif hidrolik dan teknologi AR-HUD dari Huawei.

Belum diketahui seperti apa spesifikasi dari double cabin ini.

Namun berdasarkan spekulasi yang ada, mobil ini bakal ditenagai oleh dua pilihan penggerak, yakni hybrid dan juga penggerak listrik murni.

Tampaknya, BYD cukup serius untuk menantang beberapa rivalnya khususnya di kendaraan komersial seperti Toyota Hilux, Mitsubishi Triton, dkk.

Atau jika sudah resmi dirilis, double cabin BYD ini punya potensi untuk menyaingi rival terberatnya, yakni Tesla Cybertruck. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com