Sudah Dipesan Lebih 100 Unit, Chery Bakal Rilis Harga Resmi Tiggo 5X Bulan Ini.

Penulis: Ahmad Biondi
Sabtu, 1 Juni 2024 14:35 WIB
Berita - Sudah Dipesan Lebih 100 Unit, Chery Bakal Rilis Harga Resmi Tiggo 5X Bulan Ini.
Bagikan ke:
Chery Tiggo 5X merupakan mobil termurah Chery saat ini. Kabarnya model ini dijual tidak sampai Rp 300 jutaan.

OTODIRIVER – Chery Tiggo 5X merupakan SUV termurah dari Chery yang dijual untuk pasar Indonesia. Model ini pertama diperkenalkan di IIMS 2024 dan sudah mengajak media nasional untuk mengujinya dari Jakarta hingga Surabaya beberapa waktu lalu.

Meski begitu, pihak Chery belum merilis resmi harga mobil ini. Saat IIMS yang lalu, harganya hanya bersifat prebooked (dapat berubah sewaktu-waktu). Menurut Head of Brand PT Chery Sales Indonesia (CSI), Rifki Setiawan mengatakan bahwa peluncuran resmi untuk Chery Tiggo 5X akan dilakukan pada pertengahan Juni nanti.

“Kita launching Tiggo 5X, insyallah pertengahan Juni,” kata Rifki Setiawan kepada awak media.

Foto - Sudah Dipesan Lebih 100 Unit, Chery Bakal Rilis Harga Resmi Tiggo 5X Bulan Ini.
OtoDriver berkesempatan menguji Tiggo 5X Jakarta-Surabaya

Dalam sesi media tes drive yang diikut OtoDriver 27-29 Mei 2024 kemarin, pihak Chery juga mengyisaratkan bahwa harga jual mobil mereka akan diinformasikan sebelum GIIAS 2024 berlangsung. Jadi saat GIIAS, mereka sudah menjual Tiggo 5X.

Sebagai catatan, varian Tiggo 5X yang diluncurkan di IIMS 2024 lalu itu, sudah dipesan sebanyak 100 unit lebih. Varian tertinggi masih jadi dominasi permintaan hingga saat ini, yaitu Champion hingga 80 persen dari total SPK.

“Champion 80 persen, ya itu normal lah di Indonesia pasti varian tinggi yang lebih laku,” ujarnya. (AB)

#chery #tiggo-5x

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.