Simak Sederet Tawaran Menarik Kia Selama GIIAS 2024

Tawaran menarik bagi pengunjung GIIAS 2024 makin banyak dengan program penjualan dari Kia.
Penulis: Ary Damarjati
Kamis, 18 Juli 2024 17:40 WIB
Berita - Simak Sederet Tawaran Menarik Kia Selama GIIAS 2024
Bagikan ke:

OTODRIVER - Bagi pengunjung GIIAS 2024, ada tawaran khusus selama pameran berlangsung dari Kia. Ada banyak penawaran yang bisa didapat dari program penjualan khusus ini.

Mulai dari lucky dip yang berlaku untuk pembelian semua model Kia terkini. Beberapa gadget seperti handphone, smart watch telah disiapkan hingga voucher produk.

Tak hanya itu, tawaran menarik untuk pembelian secara kredit juga memikat. Seperti bunga 0% untuk kredit selama  1 tahun untuk semua model. Lalu tenor kredit 7-8 tahun bagi Sonet, Seltos, Carens dan Carnival.

Foto - Simak Sederet Tawaran Menarik Kia Selama GIIAS 2024
Kia EV6 = GIIAS 2024

Ada juga tawaran bunga 0% dengan tenor 2 tahun untuk pembelian Kia EV6 NIK 2023. Sedangkan special offer terkini yang disediakan Kia adalah diskon harga hingga Rp 60 juta bagi pembelian Sonet dan Seltos model sebelumnya selama persediaan masih ada. Serta terdapat paket Kredit free service dan parts sampai 4 tahun atau 50.000 km mana mencapai terlebih dahulu.

Nah, Kia juga telah bekerja sama dan menyiapkan 7 lembaga finansial dan sudah tersedia di booth Kia yang bisa dipilih konsumen.

#kia #giias

Bagikan ke:
Jangan lewatkan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.