Selain Jetour, Geely Juga Akan Hadir Kembali Di Indonesia

Selain Jetour, Geely Juga Akan Hadir Kembali Di Indonesia

OTODRIVER - Merek asal Tiongkok seolah menginvasi Indonesia. Setelah Wuling dan DFSK yang hadir pada tahun 2017-2018 lalu, kini total sudah 8 merek asal Tiongkok yang hadir di Indonesia.

Namun pada tahun 2024 ini, tampaknya tanah air akan kedatangan beberapa merek lagi asal Tiongkok. Setelah Jetour mengumumkan kehadirannya di Indonesia, kini ada juga Geely yang dikabarkan hadir di Indonesia.

Akun instagram Geely

Meski belum ada kabar resminya, namun kami menemukan akun intagram @geelyautoindonesia yang disinyalir merupakan akun instagram resmi dari merek asal Tiongkok ini. Diketahui akun instagram ini baru saja dibuat pada artikel ini disusun.

Geely sendiri mungkin tak asing bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya, merek ini pernah hadir di Indonesia belasan tahun silam.

Adapun beberapa model Geely yang dipasarkan di Indonesia seperti Geely Panda, Geely Emgrand, dan juga Geely EC7.

Geely sendiri sudah hadir di negara tetangga Indonesia, yakni Malaysia. Merek yang bermarkas di kota Hangzhou Cina ini menghadirkan  model mobil bertenaga listrik murni di Negeri Jiran tersebut, yakni Smart #1 EV dan hadir dalam tiga varian, yakni Pro, Premium, dan Brabus.

Dan, mobil ini sudah dirakit di Malaysia. Fasilitas produksinya berada di kota Tanjung Malim, Perak yang merupakan pabrik yang sama dengan Proton.

Sementara salah satu merek yang akan hadir juga di Indonesia yakni Jetour. Jetour merupakan merek yang dinaungi oleh payung utamanya, yakni Chery. Jetour sebagai merek yang berfokus pada model SUV ini telah meraih pencapaian dengan satu juta unit penjualan. Tahun 2023 menandai kemajuan signifikan bagi Jetour Auto, dengan total penjualan tahunan mencapai 315.167 kendaraan. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com