Sejak Diumumkan Harga Jual, BYD Telah Dipesan Lebih Dari 1.000 Unit

Sejak Diumumkan Harga Jual, BYD Telah Dipesan Lebih Dari 1.000 Unit

OTODRIVER - BYD resmi dijual di Indonesia dengan harga jual per modelnya. Pengumuman harga jual BYD ini dilaksanakan tepat pada hari pembukaan pameran IIMS 2024 berlangsung.

Ketiga model BYD ini dipasarkan dengan harga yang cukup kompetitif di kelasnya. Lantas, sejak pertama kali model BYD memiliki harga jual, bagaimana dengan angka pemesanan model BYD?

BYD Seal

Eagle Zhao selaku Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia memang tidak mengungkapkan angka pemesanan model BYD secara detil, tetapi menurutnya, seluruh model BYD telah terpesan sebanyak 1.000 unit.

“Kita melakukan penyesuaian dari luar IIMS juga nambah lagi, tetapi pada intinya di atas 1.000 unit. Setiap model memiliki performa penjualan yang sama, target juga hampir menyerupai antara Atto 3, Seal, dan Dolphin,” ujar Eagle saat diwawancarai di Changzhou, Tiongkok, Senin (4/3).

Eagle juga tidak mematok target penjualan BYD per segmen secara detil. Hanya saja ketiga model memiliki segmentasi pasar yang berbeda-beda dan juga antusiasme pasar yang begitu luar biasa.

“Pokoknya target sama ketiganya, tapi segmentasinya berbeda. Setiap hari lebih dari ratusan orang datang dan merasakan pengalaman dengan model-model kami selama IIMS 2024,” tambah Eagle.

BYD sendiri pertama kali diperkenalkan pada awal tahun 2024 lalu. Meski hadir tanpa harga jual, namun BYD Motor Indonesia telah membuka keran pemesanan terhadap konsumen. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com