Sebagai Varian Baru, Ini Harapan Hyundai Terhadap Creta Alpha

Sebagai Varian Baru, Ini Harapan Hyundai Terhadap Creta Alpha

OTODRIVER - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan Creta Alpha dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada 15-25 Februari.

Dibandingkan varian Creta lainnya yang sudah meluncur, tipe Alpha ini hanya mendapat sedikit sentuhan yang di sisi kosmetik saja. Selain berbeda dari warna eksterior yang hadir dalam tiga pilihan warna bodi, dari interior juga ikut mendapat detail yang berbeda. Terdapat beberapa aksen-aksen baru pada Creta Alpha, dan diklaim sentuhan tersebut tak bisa ditemui di model-model Hyundai Creta sebelumnya.

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT HMID mengatakan, Creta Alpha bukanlah model edisi terbatas.

“Ini adalah reguler order, seperti biasa. Kalau ini kami targetkan 200 unit setiap bulannya,” ujar Frans di sela-sela peluncuran Creta baru di IIMS.

Interior Creta Alpha

Frans mengatakan, Creta ditargetkan menjadi salah satu model terlaris Hyundai, khususnya di segmen SUV ringkas B-Segment.

“Kami lihat bahwa sebelum kami masuk sudah ada market leader di situ. Tapi sekali lagi B-Segment sangat menarik, baik itu MPV atau SUV, jadi setelah kita meluncurkan Creta kita berhasil nomor dua, dan sempat nomor satu,” tambah Frans.

Saat ini Creta Alpha sudah bisa dipesan di seluruh dealer resmi Hyundai secara nasional dengan harga Rp 421,8 Juta (OTR Jakarta). (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com