Sabar, Chery iCar 03 Bakal Diluncurkan Resmi Penghujung 2024 Ini

Salah satu mobil yang ditampilkan oleh Chery pada ajang GIIAS 2024 lalu adalah iCar 03.
Penulis: Aditya Widiutomo
Kamis, 22 Agustus 2024 09:00 WIB
Berita - Sabar, Chery iCar 03 Bakal Diluncurkan Resmi Penghujung 2024 Ini
Bagikan ke:

OTODRIVER – Salah satu mobil yang ditampilkan oleh Chery pada ajang GIIAS 2024 lalu adalah iCar 03. Mobil ini memiliki penggerak listrik dengan klaim kemampuan off-road yang baik.

Karena konsep yang dibawanya cukup berbeda dengan mobil listrik kebanyakan yang ada di tanah air, iCar 03 cukup menyita perhatian pengunjung GIIAS 2024 lalu. Pihak PT Chery Sales Indonesia juga menyebutkan bahwa mobil ini setidaknya sudah mencatatkan 100 SPK.

Foto - Sabar, Chery iCar 03 Bakal Diluncurkan Resmi Penghujung 2024 Ini
iCar 03

Lantas, pihak PT Chery Sales Indonesia menyebutkan bahwa saat ini pihaknya telah melakukan persiapan dari mobil listrik terbarunya ini.

“iCar saat ini kami sedang persiapkan karena tentu ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan,” ujar Mohammad Ilham Pratama selaku Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia saat peresmian dealer Chery di daerah Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (21/8).

Masih menurutnya, Chery iCar 03 ini diperkirakan bakal meluncur pada akhir tahun 2024 mendatang atau pada pembukaan tahun 2025.

“Harapan kami, mobil ini siap dalam Desember atau Januari kemudian kami infokan/ Karena benar, iCar 03 permintaannya cukup tinggi. Dan setelah kami tampilkan di GIIAS 2024 ini, kami belum pernah tampilkan lagi dan banyak rekan-rekan di daerah yang belum melihat mobil ini,” tambahnya.

Car 03 diproyeksikan akan masuk dalam secara CKD dan dirakit di fasilitas PT Handal Indonesia Motor (HMI) di Pondok Ungu, Bekasi. (AW).

#chery #icar-03

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.