Mitsubishi Beri Penyegaran Kepada Outlander PHEV Baru, Sistem Audio Kini Bermerek Yamaha Seperti XForce

Mitsubishi Outlander PHEV generasi terbaru bakal mendapatkan sedikit peningkatan. Berikut detailnya
Penulis: Ahmad Biondi
Jumat, 2 Agustus 2024 13:50 WIB
Berita - Mitsubishi Beri Penyegaran Kepada Outlander PHEV Baru, Sistem Audio Kini Bermerek Yamaha Seperti XForce
Bagikan ke:

OTODRIVER – Meskipun segmen ini tidak menghadirkan keuntungan besar untuk perusahaan. Namun Mitsubishi baru saja memberikan penyegaran terhadap Outlander plug-in hybrid.

Seperti dilansir Carscoops mengabarkan pada Jumat bahwa kendaraan tersebut mendapatkan pembaruan mulai dari bagian depan yang terlihat lebih halus dan juga kekinian. Meski begitu, bagian wajah tidak terlalu banyak perubahan.

Namun SUV ini dikabarkan akan memiliki palet warna baru yang mencakup opsi Moonstone Grey Metallic. Pembeli juga akan menemukan velg baru yang berukuran 20 inci dengan desain dua warna.

Sayangnya untuk interior, Mitsubishi Jepang belum bisa memberikan informasi yang banyak mengenai ruang interior dari kendaraan yang dijadwalkan melantai pada musim gugur tahun ini di Jepang.

Foto - Mitsubishi Beri Penyegaran Kepada Outlander PHEV Baru, Sistem Audio Kini Bermerek Yamaha Seperti XForce
Sistem audio Yamaha

Sedikit informasi bahwa nantinya kendaraan ini akan menggunakan jok kulit semi-anilin berventilasi dan juga akan mendapatkan sistem infotainment 12,3 inci baru, yang menggantikan layar 8 dan 9 inci sebelumnya.

Dikabarkan bahwa Mitsubishi akan melanjutkan kerjasamanya dengan Yamaha dalam sistem audio. Hal tersebut dimaksudkan untuk memberikan kualitas yang premium bagi para penggunanya seperti yang digunakan pada XForce.

Tidak hanya itu saja, pabrikan itu juga mengklaim bahwa kendaraan ini sudah menggunakan baterai baru yang secara signifikan akan dapat memperluas jangkauan berkendara EV. (AB)

#mitsubishi #mistubishi-outlander-phev

Bagikan ke:
Jangan lewatkan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.