MG4 EV Paling Bertenaga Bakal Hadir Di Pasar Asia Tenggara

MG4 EV Paling Bertenaga Bakal Hadir Di Pasar Asia Tenggara

OTODRIVER - MG4 EV X Power diperkirakan bakal hadir di Thailand pada waktu dekat. Mobil ini akan hadir pertama kalinya di Negeri Gajah Putih pada Bangkok Motor Show 2024 yang dihelat pada tahun 27 Maret hingga 7 April 2024.

Untuk pasar Thailand, MG4 EV dengan tenaga paling buas ini diperkirakan akan dijual dengan harga 1,1 juta Baht atau setara dengan Rp 481 jutaan. Tampaknya mobil ini akan memiliki harga yang sedikit mahal dibandingkan versi biasanya yag dijual dengan harga 969.000 Baht atau sama dengan Rp 424 jutaan.

MG4 EV

Model ini menggendong motor listrik ganda yang diletakkan di bagian depan dan belakang dan tentunya berpenggerak empat roda. Kedua motor listrik ini sanggup menghasilkan tenaga mencapai 443 dk dengan klaim akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 3,8 detik.

Motor listrik ini tentu didukung oleh peranti baterai nickel-manganese-cobalt dengan kapasitas mencapai 64 kWh dengan daya tempuh 350-450 km dalam satu kali pengisian daya penuh menurut klaim WLTP.

Secara tampilan eksterior, tidak ada perbedaan antara MG4 varian biasa dengan MG4 XPower ini. Hanya saja kaliper rem berkelir oranye berukuran lebih besar dengan piringan cakram yang lebih besar pula.

Tentu komponen rem yang lebih besar ini dipastikan untuk melakukan pengereman yang lebih optimal tenaga buas yang dihasilkan oleh motor listriknya tersebut.

Di Indonesia sendiri, MG4 EV sudah resmi dipasarkan dan hanya hadir dalam dua varian dan bukan merupakan tipe performa. Baik varian Ignite dan Magnify I-Smart ditenagai oleh motor listrik bertenaga 170 dk dengan dukungan baterai 51 kWh. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com