MG VS Hybrid Siap Hadang Laju Toyota Yaris Cross Hybrid, Intip Spesifikasinya

MG VS Hybrid Siap Hadang Laju Toyota Yaris Cross Hybrid, Intip Spesifikasinya

OTODRIVER - MG menambah line up mobil ramah lingkungan mereka setelah sebelumnya telah merilis MG 4 EV dan MG New ZS EV. Kini brand yang memiliki nama lengkap Morris Garrage (MG) bakal menghadirkan MG VS HEV untuk pasar Asia Tenggara.

Menanggapi hal tersebut, Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, kami sangat antusias akan inovasi yang segera kami bawa ke pasar otomotif tanah air. Nantikan informasi yang akan segera kami ungkap.

Berdasarkan informasi yang dibagikan, kemungkinan besar mobil tersebut adalah MG VS HEV, yang telah lebih dulu mengaspal di Thailand. Tidak seperti dua saudaranya yang sepenuhnya berbasis baterai (battery electric vehicle/BEV) MG VS HEV di Thailand ini bertenaga hybrid.

SUV hybrid tersebut memboyong mesin 1.500 cc 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga puncak 109 hp dan torsi maksimum 142 Nm, sedangkan motor listriknya bisa mengeluarkan tenaga 95 hp dan torsi 200 Nm.

Salah satu mobil hybrid andalan di Thailand

Dari segi tampilan, MG VS HEV memiliki desain wajah dengan grille unik yang disebut Electrified Matrix. Dilengkapi pelek 17-inci model Aero Wheel untuk meningkatkan aerodinamika, dan bodi yang mirip dengan MG ZS.

Di Thailand, MG VS HEV dibanderol mulai 859 ribu baht atau sekitar Rp 375 juta. 

Jika hadir di Indonesia, dapat dipastikan mobil ini akan bersaing dengan Yaris Cross Hybrid dengan rentang harga yang setara. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com