Lexus Resmi Luncurkan LBX Di GIIAS 2024

Lexus LBX resmi diluncurkan di Indonesia.
Penulis: Aditya Widiutomo
Rabu, 17 Juli 2024 11:00 WIB
Berita - Lexus Resmi Luncurkan LBX Di GIIAS 2024

Lexus LBX resmi diluncurkan di Indonesia - GIIAS 2024

Bagikan ke:

OTODRIVER - Lexus LBX resmi diluncurkan di Indonesia. Mobil ini menjadi model paling terjangkau Lexus tetapi tetap terjaga aura kemewahannya. LBX merupakan model yang berdiri di atas platform salah satu model Toyota, yakni Yaris Cross versi TNGA. LBX sendiri memiliki singkatan yakni Lexus Breakthrough Concept dan memiliki desain sangat dinamis khas Lexus

Seperti di bagian depannya, LBX hadir dengan desain lampu utama yang minimalis. Terdapat aksen yang menyambung dari bagian kiri ke bagian kanan serta untuk elemen lubang pendingin kini disematkan di bagian bumper. Tampak bahasa desain ini mirip dengan SUV Lexus terbaru, yakni RX.

Foto - Lexus Resmi Luncurkan LBX Di GIIAS 2024
Peluncuran Lexus - GIIAS 2024

Sementara di bagian samping, tampak desainnya jauh berbeda dengan Yaris Cross TNGA. Terutama soal garis-garis bodinya yang cenderung lebih tajam berbeda dengan Yaris Cross yang cenderung membulat.

Foto - Lexus Resmi Luncurkan LBX Di GIIAS 2024
Peluncuran Lexus - GIIAS 2024

Bagian belakang pun tampak serupa dengan bagian depan. Terdapat lampu belakang LED yang menyambung dari bagian kiri ke bagian kanan serta terdapat emblem Lexus di bagian tengah.

Untuk mesinnya sendiri, LBX ditenagai oleh jantung pacu berkapasitas 1.500 cc 3 silinder hybrid yang sanggup mengalirkan tenaga sebesar 132 dk dan torsi 184 Nm yang merupakan perpaduan mesin bensin dan juga motor listrik. Mesin ini lantas mengalirkan semua tenaganya ke roda depan. (AW).
 

#lexus #lbx

Bagikan ke:
Jangan lewatkan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.