Konsumen Masih Bisa Tukar Omoda E5 Interior Hitam Selama Unit Inden Belum Diterima

Chery Omoda E5 kini mendapatkan opsi warna interior baru.
Penulis: Aditya Widiutomo
Sabtu, 1 Juni 2024 08:00 WIB
Berita - Konsumen Masih Bisa Tukar Omoda E5 Interior Hitam Selama Unit Inden Belum Diterima
Bagikan ke:

OTODRIVER - Chery Omoda E5 kini mendapatkan opsi warna interior baru. Jika sebelumnya mobil listrik Chery satu ini hanya tersedia dalam satu pilihan warna interior, kini Omoda E5 juga hadir dalam opsi warna interior gelap.

Kini Chery Omoda E5 hadir dengan warna serbahitam di bagian interiornya. Mulai dari jok, dasbor, setir, hingga panel kayu semuanya memiliki kelir hitam.

Foto - Konsumen Masih Bisa Tukar Omoda E5 Interior Hitam Selama Unit Inden Belum Diterima
Chery Omoda E5 Black interior

Lantas, bagaimana dengan konsumen yang terlanjur memesan interior warna terang pada Omoda E5? Zeng Shuo selaku Assistant President of Chery Sales Indonesia menjelaskan bahwa selama konsumen belum menerima unit, mereka berhak menentukan pilihan warna interior.

“Kalau konsumen masih dalam tahap pemesanan dan belum terima unit sampai saat ini, konsumen bisa memesan unit yang interior warna hitam. Masih bisa,” ujarnya saat peluncuran warna baru interior Omoda E5 di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (31/5).

Konsumen yang memilih warna baik terang maupun gelap tidak dikenakan biaya tambahan. Saat ini, Omoda E5 hanya ditawarikan dalam satu pilihan varian trim namun konsumen bisa memilih dua tipe warna interior.

Saat artikel ini disusun, Chery Omoda E5 dipasarkan dengan harga Rp 498,8 juta. Mobil ini lantas menjadi penantang beberapa mobil listrik asal Tiongkok lainnya, seperti BYD Atto 3 dan juga MG ZS EV yang masuk ke dalam SUV B-Segmen. (AW).

#chery #omoda-e5

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.