Inilah 5 Keunggulan Yang Bikin BYD M6 Laris Manis di Indonesia

BYD M6 merupakan MPV EV pertama di Indonesia. Kehadirannya di tanah air mampu diterima dengan baik dan termasuk mobil yang laris manis.
Penulis: Ahmad Biondi
Senin, 5 Agustus 2024 15:00 WIB
Berita - Inilah 5 Keunggulan Yang Bikin BYD M6 Laris Manis di Indonesia

Otodriver

Bagikan ke:

OTODRIVER - BYD meluncurkan Multi Purpose Vehicle (MPV) listrik M6 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. MPV ini langsung menjadi primadona BYD dan berhasil terpesan lebih dari 1.000 SPK hanya selama GIIAS berlangsung.

Lantas sehabis pameran tersebut, Otodriver diajak untuk mencobanya langsung dalam acara media test drive BYD M6 ke Bandung yang terjadwal tanggal 5-6 Agustus 2024. Di awal pengujian kami dari Jakarta hingga Bandung, kami langsung bisa memberikan rangkuman 5 hal yang membuat mobil ini begitu menarik untuk dimiliki :

Harga Jual Terjangkau.

BYD M6 dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau mulai Rp 379 juta untuk tipe standar 7 seater, Rp 419 juta untuk tipe Superior 7 seater, dan Rp 429 untuk tipe Superior Captain Seat 6 seater.

Foto - Inilah 5 Keunggulan Yang Bikin BYD M6 Laris Manis di Indonesia
BYD M6 punya head unit yang besar dengan konektifitas yang lengkap

Head Unit Besar Dengan Sistem Infotainment Lengkap.

Meski dijual dengan harga terjangkau, BYD M6 tetap mengandalkan head unit besar touch screen berukuran 12,8 inci. Head unit yang bisa dirotate ini juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur pengaturan mulai dari AC hingga pengoperasian fitur kendaraan. Selain itu, ia juga sudah dilengkapi dengan Android Auto dan Apple CarPlay.

Foto - Inilah 5 Keunggulan Yang Bikin BYD M6 Laris Manis di Indonesia
BYD M6 punya panoramic roof

Punya Panoramic Sunroof.

Sebagai mobil keluarga, BYD M6 dilengkapi dengan panoramic sunroof yang membuatnya tampak mewah. Di rentang harga segitu, BYD M6 yang merupakan sebuah mobil keluarga 7 penumpang, belum ada kompetitornya.

Foto - Inilah 5 Keunggulan Yang Bikin BYD M6 Laris Manis di Indonesia
Setir BYD M6 dilengkapi pengaturan yang lengkap

Setir Dilengkapi Pengaturan Lengkap.

Selain nyaman digenggam karena sudah dilapisi kulit. Setir BYD M6 juga sudah dilengkapi banyak pengaturan, ada pengaturan audio, voice command, adaptive cruise control, rotate head unit, kamera 360*, dan pengaturan MID.

Foto - Inilah 5 Keunggulan Yang Bikin BYD M6 Laris Manis di Indonesia
Baris ketiga masih layak untuk orang dewasa

Punya Baris Ketiga.

Baris ketiga BYD M6 masih bisa diduduki orang dewasa meskipun tidak senyaman pada baris kedua. Namun di baris ketiga, penumpang tetap mendapatkan safety belt tiga titik, cup holder, head rest yang bisa diatur dan jok yang sudah dilapisi kulit. Lantas jika baris ketiga tidak digunakan, jok ini bisa direbahkan rata lantai dan menghadirkan bagasi yang lapang mencapai 580 liter. (AB)

#byd #mobil-byd #byd-m6 #harga-byd-m6 #keunggulan-byd-m6 #fitur-byd-m6

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.