Hyundai Ioniq 5 N Catatkan SPK 100 Unit Lebih Selama GIIAS 2024

Hyundai meluncurkan salah satu mobil listrik berperforma tinggi pada ajang GIIAS 2024, yakni Ioniq 5 N.
Penulis: Aditya Widiutomo
Selasa, 30 Juli 2024 09:00 WIB
Berita - Hyundai Ioniq 5 N Catatkan SPK 100 Unit Lebih Selama GIIAS 2024
Bagikan ke:

OTODRIVER – Hyundai meluncurkan salah satu mobil listrik berperforma tinggi pada ajang GIIAS 2024, yakni Ioniq 5 N. Mobil ini punya performa yang sangat menjanjikan.

Soal harganya, Ioniq 5 N dipasarkan dengan harga Rp 1,3 miliar. Meski dilabel dengan harga yang cukup tinggi, namun ternyata antusias konsumen terhadap mobil satu ini cukup tinggi.

Foto - Hyundai Ioniq 5 N Catatkan SPK 100 Unit Lebih Selama GIIAS 2024
Ioniq 5 N - Ioniq 5 N

Total pemesanan Ioniq 5 N ini mencapai 100 unit lebih selama ajang GIIAS 2024 berlangsung.

“Hyundai mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat kepada Ioniq 5 N. Hadirnya Ioniq 5 N sebagai high-performance EV pertama Hyundai yang diproduksi di Indonesia. Diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan yang menginginkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan dari mobil berperforma tinggi, sekaligus membangun komunitas para pencinta N Brand di Indonesia,” ujar Fransiscus Soerjopranoto selaku Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia di ajang GIIAS 2024, Jumat (26/7).

“Peluncuran Ioniq 5 N tentunya akan memberikan motivasi bagi kami untuk terus menghadirkan lini kendaraan unggul dengan teknologi dan inovasi terbarukan sebagai solusi mobilitas terdepan bagi masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Hyundai Ioniq 5 N memang bukan sembarang mobil listrik yang diciptakan sebagai mobil performa. Mobil ini dibekali dengan fitur-fitur canggih seperti N Grin Boost, N Launch Control, N Drift Optimizer dan juga N Race.

Untuk performanya, mobil ini dibekali dengan motor listrik ganda dengan tenaga mencapai 650 PS dan torsi 770 Nm. Motor listriknya ini didukung oleh baterai berkapasitas 84 kWh. (AW).

#hyundai #ioniq-5-n

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.