Harga Varian Baru Hyundai Palisade Resmi Diumumkan, Termahal Rp 1,215 Miliar

Beberapa waktu lalu, Hyundai Palisade varian XRT resmi diperkenalkan kepada publik.
Penulis: Aditya Widiutomo
Minggu, 2 Juni 2024 08:00 WIB
Berita - Harga Varian Baru Hyundai Palisade Resmi Diumumkan, Termahal Rp 1,215 Miliar
Bagikan ke:

OTODRIVER - Beberapa waktu lalu, Hyundai Palisade varian XRT resmi diperkenalkan kepada publik. Varian ini hadir dengan perubahan yang bersifat kosmetik.

Pada pembukaan bulan Juni 2024 ini, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi mengumumkan harga jual varian baru dari SUV full-sizenya ini. Varian serbahitam ini dijual dengan harga Rp 28 juta lebih mahal dibandingkan varian non XRT. Serta yang menarik, untuk tipe tertingginya yakni Signature AWD kini hanya tersedia varian XRT.

Foto - Harga Varian Baru Hyundai Palisade Resmi Diumumkan, Termahal Rp 1,215 Miliar
Hyundai Palisade XRT

Ada beberapa perubahan yang ada di Palisade XRT ini. Di bagian bonnet,  kini didominasi warna hitam. Jika disimak dari samping ada side skirt dengan motif jajaran persegi empat yang membuat SUV meluncur perdana di Indonesia tahun 2021 nampak ini lebih ‘kekar’. Begitu pula pada buritan di mana desain baru pada paket bumper juga menambah kesan maskulin. Tentu saja termasuk pelek palang tujuh yang kini juga beraksen hitam ‘glossy’.

Pada sisi kabin tidak ada perubahan, masih serupa dengan varian Signature yang juga punya dua opsi warna utama yaitu ‘Black-Burgundy” dan “Dark Navy-Warma Gray”.  

Sementara untuk bagian lainnya tidak ada perubahan termasuk soal fitur dan juga penggeraknya. Palisade ditenagai oleh jantung pacu diesel berkubikasi 2.200 cc 4 silinder CRDi dengan tenaga mencapai 200 PS serta torsi 440 Nm.

Berikut adalah daftar harga lengkap Hyundai Palisade per variannya.

Prime : Rp910 juta

Signature 2WD : Rp1,051 miliar

Signature 2WD XRT : Rp1,079 miliar

Signature AWD XRT: Rp1,215 miliar (AW).

#hyundai #palisade #

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.