GWM Indonesia Ogah Main Di Segmen Mobil Murah, Ini Penjelasannya

GWM Indonesia Ogah Main Di Segmen Mobil Murah, Ini Penjelasannya

OTODRIVER - Great Wall Motor (GWM) memastikan bahwa pihaknya tidak akan main di pasar mobil dengan harga yang murah ketika mereka memulai kegiatan penjualannya di kuartal kedua tahun 2024 nanti.

Hal tersebut dinyatakan General Manager, Great Wall Motors Indonesia, Constatinus Herlijoso di hadapan media nasional beberapa waktu lalu.

“Kami tidak masuk kelas mobil-mobil harga murah,” kata Herlijoso.

Keyakinan tersebut disampaikan bukan tanpa alasan, pihaknya meyakini bahwa kendaraan yang akan dijual di tanah air memiliki berbagai macam keunggulan mulai dari teknologi hingga tenaga yang terbaik di kelasnya.

GWM saat meluncur di BCA Expoversary 2024

“Kami meyakini bahwa kendaraan kami ini memiliki build quality, performace, teknologi dan juga keamanan yang terbaik. Semua itu memberikan kontribusi value bagi kendaraan itu,” ucap dia.

GWM yang berada di bawah naungan PT Inchcape Indomobil Energi Baru, pada awalnya akan menghadirkan dua model kendaraan Hybrid mereka untuk bisa bersaing di pasar otomotif Indonesia.

Ketiga kendaraan tersebut saat ini ialah Haval H6 dan GWM Tank. Terlebih, hadirnya GWM Tank akan memberikan warna baru dan juga pilihan baru untuk konsumen Indonesia yang membutuhkan kendaraan tangguh, dengan tubuh besar serta tenaga yang cukup tangguh. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com