Fitur Lengkap Dan Suguhkan Pengalaman Berkendara Baru, Antarkan Mitsubishi XForce Raih Banyak Penghargaan

Mitsubishi XForce dibekali fitur drive mode terlengkap dan juga audio premium
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Jumat, 28 Juni 2024 15:15 WIB
Berita - Fitur Lengkap Dan Suguhkan Pengalaman Berkendara Baru, Antarkan Mitsubishi XForce Raih Banyak Penghargaan
Bagikan ke:

OTODRIVER - Persaingan di segmen Low SUV menjadi salah satu yang paling ketat di Indonesia. Mitsubishi pun menempatkan XForce sebagai wakil pada persaingan ini.


Dalam memikat pasar, Tiga Berlian sepertinya mengambil jalan yang berbeda dengan yang dilakukan oleh rival-rivalnya. Ia tak membekali dengan suguhan sunroof namun dengan hal lain seperti audio premium dan kemampuannya untuk melintasi medan off-road ringan melalui  drive mode yang biasa dibekalkan pada SUV premium Tiga Berlian.


Sistem audio Dynamic Sound Yamaha Premium dikembangkan secara eksklusif oleh tim audio pabrikan garpu tala untuk menciptakan audio berkualitas yang mampu meningkatkan driving experience penggunanya.

Foto - Fitur Lengkap Dan Suguhkan Pengalaman Berkendara Baru, Antarkan Mitsubishi XForce Raih Banyak Penghargaan
sound system XForce -


Sedangkan untuk drive-mode Mitsubishi Motors menyajikan menu berkendara terlengkapi di kelasnya mode berkendara seperti Normal, Wet, Gravel, dan Mud. Hal ini pun disertai dengan ground clearance yang tertinggi dikelasnya hingga 222 mm.


Dalam hal fitur keselamatan Mitsubishi XForce menawarkan keselamatan pengendalian dan keamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan. Ia dilengkapi dengan 4 airbags (driver, passenger dan side airbags), serta beberapa fitur ADAS, seperti: Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, serta Rear Cross Traffic Alert, Tire Pressure Monitoring System, dan sebagainya.

Foto - Fitur Lengkap Dan Suguhkan Pengalaman Berkendara Baru, Antarkan Mitsubishi XForce Raih Banyak Penghargaan
Drive mode XForce


“Mitsubishi XFORCE hadir dari hasil studi mendalam yang dikembangkan khusus untuk pasar otomotif di ASEAN. Menawarkan kelincahan dan efisiensi dari sebuah kendaraan 5-seater, model ini mengkombinasikan utilitas, kehandalan diberbagai medan, kenyamanan sebuah SUV, serta performa khas Mitsubishi Motors yang menjadikan model ini sebagai pesaing yang diperhitungkan di pasar compact SUV,” ungkap Intan Vidiasari, General Manager Marketing Communication & PR Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat dijumpai beberapa waktu lalu.


Berbagai fitur dan kelebihan yang disuguhkan oleh XForce berhasil membawanya menyabet penghargaan sebagai Best Low SUV 5-Seater di 2024 yang diberikan oleh salah satu media otomotif nasional.  
Sebelumnya Mitsubishi XForce telah mendapatkan sejumlah penghargaan lain sejauh ini, baik internasional maupun lokal. Mulai dari If Design Award pada kategori Product Design Discipline, VMARK Vietnam Design Award 2023 dalam kategori Desain Transportasi Terbaik, dan Good Design Award 2023 yang diselenggarakan oleh Japan Institute of Design Promotion.


Sedangkan untuk prestasi di dalam negeri, Mitsubishi XForce dinobatkan sebagai Favorite Passenger SUV di GIIAS 2023 silam, lalu Best Newcomer Award dari ajang Carvaganza Editors’ Choice Award 2023; dan juga Favorite Car ICE Category dari Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) 2023. (SS)

 

#mitsubishi #xforce #fitur-lengkap #fitur-drive-mode #yamaha-premium-sound #award

Bagikan ke:
Jangan lewatkan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.